Selasa, 26 November 2019

cinci tunangan Kota Metro


 Jika Anda memiliki mimpi mempunyai makanan segar yang lebih sehat, terdapat untuk family Anda untuk santap kapan saja mereka mau, Anda barangkali mulai bertanya-tanya bagaimana teknik menanam kebun sayur. Menanam kebun sayur kita sendiri memungkinkan Anda guna mengontrol apakah bahan kimia riskan digunakan pada makanan yang kita makan, memungkinkan Anda guna mempunyai sayuran segar guna memasak atau santap mentah sekitar musim panen, dan menghemat duit Anda di musim panas dan musim dingin, sebab Anda bisa bekukan atau bisakah sayuran yang kita tanam dan pakai sepanjang tahun.

Menanam kebun sayur pun tidak sulit, namun ada sejumlah langkah yang mesti dilakukan. Pertama Anda mesti merencanakan tempat kebun sayur Anda, maka Anda butuh menyiapkan tanah guna kebun sayur Anda, lantas Anda bakal menanam embrio atau tumbuhan pemula. Sejak ketika itu, itu melulu masalah merawat tumbuhan sayuran kita dan menjauhkan gulma. Dan tak lama lantas Anda akan mengejar diri kita di luar memetik sayuran segar langsung dari pokok anggur.

Merencanakan Kebun Sayuran Anda

Hal kesatu yang butuh Anda pelajari tentang teknik menanam kebun sayur ialah lokasinya paling penting. Sayuran memerlukan lima sampai enam jam sehari sinar matahari penuh, jadi di mana Anda menanam kebun sayur kita memainkan peran urgen dalam seberapa berhasil kebun tersebut nantinya.

Anda pun perlu merencanakan ruang kita dengan bijak. Bergantung pada berapa tidak sedikit sayuran yang hendak Anda tanam, dan seberapa tidak sedikit setiap sayuran yang hendak Anda panen, kita mungkin mengejar Anda memerlukan cukup tidak sedikit ruang guna kebun sayur Anda. Sebuah family beranggota empat misalnya, lazimnya membutuhkan deretan sayuran selama sepuluh kaki panjang untuk meluangkan panen yang lumayan untuk semua keluarga. Jadi andai Anda hendak menanam dua puluh sayuran berbeda, Anda bakal membutuhkan tidak sedikit ruang.

Namun, kebun sayur bisa ditanam dalam wadah, jadi ini dapat menjadi pilihan pilihan untuk kita pertimbangkan. Banyak sayuran juga dapat tumbuh dalam satu wadah. Taruhan terbaik Anda guna kesatu kalinya menempatkan kebun sayur ialah memulai dari yang kecil. Pilih barangkali lima sayuran guna ditanam misalnya, atau jajaki tanam jumlah sayuran bertolak belakang yang lebih sedikit.

Mempersiapkan Tanah Anda

Langkah selanjutnya Anda butuh belajar tentang teknik menanam kebun sayur, ialah persiapan tanah paling penting. Ada tidak sedikit yang mesti dipelajari di lokasi ini, jadi kami tidak bakal membahasnya secara mendetail di sini. Tetapi langkah-langkah dasar yang tercebur dengan mempersiapkan tanah kebun sayur kita melibatkan membalik tanah, dan memperkaya dengan kompos atau bahan organik lainnya.

Sayuran membutuhkan tidak sedikit nutrisi guna tumbuh dengan baik, jadi semakin baik kita menyiapkan tanah sebelum tanam, semakin besar kesempatan Anda guna menghasilkan tumbuhan berlimpah.

Menanam Sayuran Anda

Langkah ketiga dalam mempelajari teknik menanam kebun sayur ialah bagian yang menyenangkan. Anda bakal menanam embrio kebun sayur atau tumbuhan pemula di tanah kebun yang baru disiapkan.

Sekarang, andai Anda menempatkan sayuran dalam baris tradisional, Anda lumayan menaburkan embrio di unsur atas barisan, kemudian tutup dengan lapisan tanah yang tipis. Jika Anda memakai tanaman semai pemula guna kebun sayur Anda, kita akan menciptakan sedikit lubang di unsur atas barisan, menempatkan tanaman starter kita di dalam lubang, lantas kemas tanah gundukan di sekitarnya dengan ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar