Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Karawang

Untuk mempelajari 5 Ring Juggling, diinginkan Anda sudah dapat menyulap 3 Cascade Ring yang paling bagus. Tidaklah urgen bahwa Anda sudah belajar 4 juggling cincin sebab jumlah aneh bola disulap bertolak belakang dari angka genap, namun ada sejumlah trik cincin 3 & 4 yang dapat menolong Anda mempelajari 5 juggling cincin, jadi dianjurkan untuk melakukannya!

5 Ring Cascade yang sebenarnya ialah pola yang sama dengan Cascade 3 Ring, melulu dua kali lebih tinggi dan dua kali lebih cepat (kurang-lebih)! Ini barangkali terdengar seperti keterangan yang paling sederhana, namun dalam kaskade, cincin mesti melalui titik pusat yang sama, dan oleh karena tersebut jika masa-masa atau keakuratan Anda tidak banyak meleset, cincin tersebut bisa jadi akan bertabrakan!

Cara memegang 3 Cincin di Satu Tangan. Ada tidak sedikit teknik bertolak belakang untuk memegang 3 cincin. Cobalah bereksperimen dengan sejumlah genggaman yang bertolak belakang dan mengupayakan untuk membuang setiap cincin dengan bersih ke udara ke tangan yang berlawanan. Satu-satunya saran saya ialah Anda butuh paling tidak satu jari (atau ibu jari) mengasingkan setiap cincin dari yang berikutnya sampai-sampai Anda dapat mendapatkan lemparan bersih yang baik.

Kiat Top: 2 lemparan kesatu barangkali jauh lebih susah daripada lemparan lainnya (karena kita tidak mempunyai pegangan yang baik pada cincin kesatu terutama dikomparasikan dengan yang lainnya), jadi barangkali perlu menghabiskan sejumlah waktu guna berlatih memegang seluruh 5 cincin, dan melulu melempar cincin kesatu dari setiap tangan dengan lancar. Juga dimungkinkan guna mempunyai satu cincin ditegakkan di atas dudukan di sebelah di antara tangan Anda, sampai-sampai dapat dipungut dengan gampang setelah 4 cincin lainnya telah dikenalkan di udara!

3 Trik Dering (untuk menolong Anda mempelajari Cascade 5 Dering)

3 Ring Cascade (High): Berlatih lempar masing-masing ring ke elevasi 5 ring (kira-kira dua kali lebih tinggi dari Anda, 3 ring cascade) dan usahakan membuat elevasi konsisten dengan masing-masing lemparan.

Hands Down to Knees: Juggle cascade 3 ring namun turunkan tangan kita ke bawah lutut sebelum melempar cincin tinggi-tinggi.

3 Ring Flash: Trik ini akan menolong Anda terbiasa dengan kecepatan dan elevasi cascade 5 ring! Saat mengerjakan riam, lempar seluruh 3 cincin ke atas, kemudian lanjutkan.

Flash Dengan Handclaps: Lakukan 3 Ring flash (lihat di atas), dan segera sesudah Anda mencungkil dering ketiga, tepuk tangan sekali. Sekarang jajaki lagi namun kali ini bertepuk tangan dua kali sebelum melanjutkan. 2 tepukan ini bakal mewakili cincin ke-4 dan ke-5 yang dibuang ke dalam pola kaskade, jadi ini ialah trik yang paling berguna. Coba kerjakan trik ini terus menerus untuk menikmati ritme dan tempo dari pola 5 Cincin.

4 Trik Dering (untuk menolong Anda mempelajari 5 Dering Kasing)!

4 Ring Half Shower: Mulailah dengan 2 dering di setiap tangan. Sekarang lemparkan satu tinggi dari satu tangan dan satu tidak banyak lebih rendah dengan tangan lainnya (sehingga mereka tidak bertabrakan). Ketika kedua cincin memuncak, lemparkan cincin berikutnya di setiap tangan (tangan yang sama rendah, tangan yang sama tinggi) dan terus berlangsung (ingat guna berlatih trik di kedua arah dan lihat apakah kita dapat mengolah arah sekitar trik berlangsung!

4 Ring Snake: Mulailah dengan dua cincin di setiap tangan. Lemparkan satu cincin dari tangan kesayangan Anda, kemudian dua cincin dari tangan yang lebih lemah secara berurutan. Kemudian lemparkan dua dari tangan kesayangan Anda berturut-turut. (mis. lemparkan yang masih terdapat di tangan Anda, tangkap kiri kesatu, lempar itu, tangkap dan tahan kiri kedua) Lalu dua kiri, dua hak, dua kiri, dll. Ini membingungkan pada awalnya, namun polanya terlihat paling bagus!

4 Ring High Throws: Coba lemparkan cincin lebih tinggi. Tujuannya ialah untuk menemukan tempo yang tertata dan guna meyakinkan bahwa cincin tidak goyah terlalu tidak sedikit (jika goyangan, diperlukan lebih tidak sedikit ruang dan lebih barangkali bertabrakan dengan Cincin lain!

Beberapa Tips Berguna

Jika polanya terlampau lebar: Ini ingin terjadi saat Anda tidak punya lumayan waktu untuk membawa tangan pulang ke tengah tubuh kita untuk mengerjakan lemparan berikutnya. Lemparkan tidak banyak lebih tinggi guna memberi diri kita waktu tambahan untuk membalikkan tangan kita ke posisi melempar yang tepat.

Jika polanya terlampau sempit: Ini seringkali terjadi sebab polanya terlampau tinggi. Cobalah turunkan polanya tidak banyak dan sebarkan polanya perlahan-lahan (jika kita melakukannya terlampau cepat, Anda barangkali mendapati bahwa cincin tersebut bertabrakan!)

Tingkatkan Akurasi Anda: Lempar 5 cincin dan biarkan jatuh di lantai. Lihatlah di mana mereka tiba (sebelum mereka berguling ke arah yang acak! Mereka seharusnya tiba kira-kira dalam rumpun 2 berdampingan satu sama beda dan 3 berdampingan satu sama beda (ini bakal memberi tahu kita seberapa akurat lemparan Anda).

Tingkatkan Waktu Anda: Lempar seluruh 5 Cincin dan dengarkan mereka tentang lantai. Seharusnya ada cucuran tetes yang merata. Jika Anda bisa mendengar bahwa cincin tersebut mengenai tanah pada ketika yang sama atau segera sesudah yang lainnya, maka kita perlu menambah pengaturan masa-masa Anda dan jajaki lagi!

5 Cincin Flash: Ini ialah 5 lemparan dibuntuti oleh 5 tangkapan. 3 cincin dari tangan berpengaruh Anda mesti selesai di tangan kita yang lebih lemah, dan 2 cincin tersebut sekarang sedang di tangan berpengaruh Anda. Jika di antara dari lemparan kita secara konsisten buruk, ini akan menolong Anda mengidentifikasi dari 5 lemparan kesatu kita yang mana dan lantas Anda dapat menguras waktu mengupayakan untuk memperbaikinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar