Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Kuningan



Setiap empunya truk diesel Ford tahu bahwa di antara masalah keausan yang sangat umum ialah pada cincin-O. Mengganti cincin-O diesel bukan masalah bila, melulu masalah waktu. Cincin-O adalahbagian integral dari sejumlah komponen urgen untuk mesin diesel Ford. Ketika di antara dari o-ring ini berjalan barangkali ada sejumlah efek samping terhadap kinerja truk Anda.

Jika Anda sudah membunyikan dering dan berjuang menemukan sumber masalah Anda, berikut ialah beberapa tips berfungsi yang mungkin menciptakan Anda lebih cepat ke sumbernya.

A) Masalah Memulai Truk:

Jika Anda kendala memulai truk atau truk tidak mengawali sama sekali, ini dapat dikaitkan dengan injektor bahan bakar. Cincin injektor yang bocor dapat menjadi penyebab masalah ini, sayangnya ini dapat juga diakibatkan oleh pompa minyak yang bobrok atau tidak sedikit masalah lainnya, namun cincin-bocor bakal menjadi lokasi yang bagus untuk mengecek terlebih dahulu.

B) Kerusakan Sederhana:

Jika Anda merasakan idle kasar atau kehilangan daya, ini dapat disebabkan oleh o-ring injektor yang memburuk. Gejala-gejala ini seringkali didiagnosis sebagai diakibatkan oleh pemakaian jenis minyak yang salah, tetapi cincin memburuk ialah item yang tidak jarang diabaikan.

C) Penggantian Injector Bahan Bakar:

Cincin-O sering bobrok selama penggantian atau penghapusan injektor bahan bakar. Biasanya, Anda mesti mendorong o-ring melewati ruang yang lumayan ketat guna memasukkan injektor bahan bakar ke rel bahan bakar. Ini tidak jarang dapat merusak cincin andai Anda tidak hati-hati. Melumasi o-ring dan komponen beda sebelum instalasi apa juga akan menolong mencegah kehancuran dan menciptakan pemasangan menjadi tidak banyak lebih lancar.

D) Kerusakan Panas:

Terlalu panasnya mesin diesel bisa menyebabkan kehancuran parah pada cincin-O. Ketika superheated, cincin bisa meluas mendahului kapasitas maksimalnya sehingga mengakibatkan distorsi dan kehancuran permanen dan akibatnya kesenjangan yang akan mengakibatkan kebocoran. Ini sangat umum dengan cincin injektor.

E) Kebocoran Minyak:

Masalah umum dalam Ford Powerstroke 7.3L ialah mengembangkan kebocoran minyak berhubungan dengan HPOP. Ini kadang-kadang dapat terlihat laksana kebocoran bahan bakar yang berhubungan dengan mangkuk bahan bakar, tetapi andai setelah mengubah o-ring pada mangkuk bahan bakar kebocoran berlanjut, tersebut pasti HPOP.

F) Bagian Semakin Tua:

Seperti halnya anda semua, umur menjadi korban. Seiring waktu, cincin-O melulu akan mengeras sebab kehilangan keterampilan untuk berkembang dan berkontraksi. Mereka bakal mulai retak dan kehilangan keterampilan untuk menciptakan segel yang efektif. Jika Anda menyaksikan kebocoran di atau dekat koneksi rel bahan bakar, ini nyaris pasti adalahkegagalan O-ring.

Sedihnya, saya terjebak dalam kondisi di mana saya mesti berlari keliling kota bercita-cita bahwa seorang dealer bakal mendapatkan unsur yang saya butuhkan. Saya suka menghindari kondisi yang tidak nyaman andai memungkinkan. Mungkin sombong, namun saya pikir sejumlah dari kita mungkin hendak menghindari ketidaknyamanan berlarian di kota menggali suku cadang dan lantas membayar mahal saat Anda menemukannya. Ada o-ring guna beragam software bersangkutan bahan bakar dan oli di truk Ford, dan sebab itu ingin menjadi masalah perawatan umum, saya telah mengoleksi kit yang mesti dipunyai oleh setiap peminat diesel Ford. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, akhirnya, Powerstroke 7.3L Anda bakal mengembangkan kebocoran bahan bakar atau minyak. Hanya masalah kapan.

Kit Pengganti Lengkap meliputi:

• Sepasang sarat o-ring Turbo pedestal (4), baik atas dan bawah
• GTP38 turbo outlet o-ring
• Kelengkapan outlet HPOP (4) cincin-o, baik internal maupun eksternal
• Cincin-o steker belakang HPOP
• o-ring plug pengisian reservoir reservoir HPOP
• O-ring plug "tidak bisa diperbaiki" HPOP
• O-ring IPR ke HPOP
• Lingkaran o-ring oil rail (8) guna colokan oli, ICP atau jalur cross-over
• Selang HPOP untuk mengarah ke o-ring internal (2)
• Penahan loctite 608 compound (paket 2 -.5ml guna HPOP dan rel oli)
• GTP38 EBPV cincin-solenoida (2)
• Cincin-O pelat belakang GTP38 EBPV
• Klip pushrod Garrett EBPV baru
• Cincin-bakar inti Tiriskan O-ring (2) opsi bi-polimer Viton atau tri-polimer Viton
• Cincin Pembuangan Bahan Bakar Valve Stem (1)
• Katup Periksa Katup Filter Bahan Bakar (2)
• Fuel Bowl Heater / air dalam sensor o-ring bahan bakar (2)
• Cincin o steker Fuel Bowl (2)
• O-ring regulator mangkuk bahan bakar kembali
• Gasket lengan guna jalur rel bahan bakar, kedua ujungnya (4)
• Gasket selongsong untuk drainase balik bahan bakar
• Gasket pelindung untuk drainase umpan bahan bakar utama
• Baut pemasangan Turbo (2)

Kit ini akan merangkum semua keperluan O-ring Anda. Saya sarankan menukar seluruh cincin saham kita dengan cincin-O DuPont Viton. kita tidak perlu cemas o-ring mengering atau pecah, sebab masa simpan DuPont Viton tidak terbatas! Tidak bercanda, mereka tidak bakal menjadi buruk dari udara, panas, sinar matahari atau waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar