Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Kuantan Singingi


Cincin pertunangan vintage menggambarkan  romansa, kekekalan dan kesegaran untuk banyak orang. Mereka merangkum periode Filigree, vintage platinum sampai cincin pertunangan retro. Meskipun sejumlah perempat memisahkan periode selama vintage dari yang antik, desain artistik dan pengerjaan yang diperlihatkan dari 1800-an sampai 1900-an menggambarkan kreativitas dan kecemerlangan desainer sirkusnya. Jenis cincin pertunangan ini guna jenis calon pengantin khusus.

Jika kita mempertimbangkan cincin pertunangan vintage otentik atau yang terinspirasi vintage guna kekasih Anda, pastikan guna memilih sesuatu yang bakal dia hargai sekitar bertahun-tahun yang bakal datang. Ada koleksi tampilan otentik atau gaya vintage Edwardian, Art Deco, dan perhiasan Victoria yang bakal ia sukai dan kagumi. Kisaran harga guna cincin perhiasan vintage dan perhiasan vintage yang asli sampai sedang.

Ada toko-toko perhiasan terkemuka yang dapat menciptakan cincin vintage yang terinspirasi dari opsi desain kita sendiri. Cincin pertunangan vintage muncul dalam pelbagai desain dan penataan yang menarik dan mungil yang dapat menciptakan Anda dan perempuan istimewa kita terengah-engah. Penting untuk Anda guna mengenal 4 C berlian dan informasi berhubungan lainnya mengenai perhiasan. Setelah kita menilai kisaran harga perkiraan Anda, kita dapat mengawali perjalanan Anda pulang ke masa lalu.

Cincin pertunangan Victoria ialah "cincin romantis" yang diciptakan sekitar tahun 1830-an. Kata "Dearest" terukir di cincin. Pengaturan sekitar seringkali datang dalam warna kuning atau emas naik dengan potongan berlian kecil atau mutiara besar beraksen dengan batu permata berwarna. Gaya pulang menjadi satu batu pusat berlian besar saat tambang berlian di Afrika Selatan mulai menerbitkan berlian besar. Jika penataan periode ini menarik untuk Anda, ada tidak sedikit cincin gaya Victoria laksana cincin safir merah muda yang menakjubkan, cincin berlian mawar panjang dan tipis, cincin pertunangan demantoid unik, cincin ular gaya Ratu Victoria, cincin kekasih dan cincin Sayang. atau cincin batu tiga dan lima.

Perhiasan pertunangan gaya vintage Edwardian mempunyai gaya rinci rumit laksana renda. Desain lainnya tercipta dari emas dengan ukiran terperinci, motif klasik, dan kemahiran tak bernoda. Sampel cincin gaya Edwardian yang bisa Anda pilih mempunyai sertifikat evaluasi $ 12.000 namun ditawarkan dengan harga diskon melulu $ 5.000. Fitur-fiturnya mencakup batu berlian bersertifikat diciptakan dalam emas putih 18k. Ini mempunyai warna G-H bergradasi 0,90 bulat brilian-cut-berlian bertingkat dan kejelasan VS2. Sekali lagi, ada sekian banyak  gaya dan penataan untuk dipilih yang cocok dengan perkiraan Anda.

Ketika datang ke latar belakang cincin Art Deco, tersebut berasal namanya dari Pameran Seni Dekoratif dan Produsen Modern yang diselenggarakan di Paris pada tahun 1925. Cincin vintage Art Deco ditandai oleh format geometrisnya yang stylish, warna-warna berani, dan kontras platinum dengan berlian atau kristal sepanjang periode 1920-an. Batu berharga beda yang dipakai pada masa itu ialah rubi, safir, zamrud, pirus, dan karang.

Sampel art deco ring yang ditawarkan dapat membangunkan minat Anda. Cincin berlian vintage art deco yang menakjubkan dan paling unik yang diciptakan dalam platinum padat hanya dipasarkan dengan harga $ 3,999 namun mempunyai sertifikat evaluasi profesional dalam jumlah $ 12.000. Cincin ini mempunyai 1 Asscher cut bezel asli, set berlian kira-kira 1.55cttw, warna E, kejernihan VS yang paling bagus dan beraksen dengan 26 berlian pribumi dan 12 safir pribumi Prancis, drainase dan set cabang dengan batas millegrain yang paling halus. Beratnya selama 5,0 gram. Jika Anda mengerjakan pencarian online dan offline, Anda bakal melihat sekian banyak  koleksi dari lingkaran gaya vintage ini.

Ketika kita berencana untuk menciptakan proposal pertunangan saat santap malam dengan cahaya lilin romantis, Anda mesti telah dipersenjatai dengan opsi Anda dari sekian banyak  cincin pertunangan vintage. Wanita istimewa Anda bakal diliputi kegembiraan dengan cincin pertunangan vintage Victoria yang dipasang dengan berlian dan safir biru yang menggambarkan  daya tahan dan cipratan api niat tulus Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar