Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Indragiri Hulu



1. Tetapkan perkiraan Anda

Hal kesatu yang mesti kita lakukan saat memilih cincin pertunangan sempurna Anda ialah mengatur perkiraan Anda sebab dua cincin bisa terlihat nyaris persis sama, namun perbedaan harga mereka dapat sangat astronomi sampai-sampai untuk menciptakan hidup lebih mudah, ialah bijaksana guna mengatur perkiraan Anda dan jajaki temukan cincin pertunangan kita sesuai perkiraan Anda. Praktik umum guna cincin pertunangan disebutkan 2 bulan dari gaji Anda. Tentu saja sepenuhnya terserah Anda andai Anda hendak mengikutinya, namun mengetahui perkiraan Anda jelas merupakan mula yang baik.

2. Mount of Engagement Ring

Pada dasarnya terdapat dua jenis pemasangan guna cincin; solitaire mounting dan mounting dengan batu samping.

Solitaire Mounting - itu ialah pemasangan sangat populer saat datang ke cincin pertunangan. Solitaire mounting ialah satu dengan melulu satu batu yang berpusat pada cincin sampai-sampai batu pusat menjadi konsentrasi dari cincin.

Pemasangan Batu Samping - batu yang lebih banyak di tengah cincin disertai dengan batu yang lebih kecil di kedua sisi cincin. Dudukan batu samping yang sangat populer ialah 3 batu dan 5 batu.
3. Pengaturan

Pengaturan ialah cara batu menempel pada cincin (semi mount). Ada tiga penataan umum; penataan cabang, penataan bezel dan penataan ketegangan.

Pengaturan garpu - garpu pun dikenal sebagai merangkak untuk menyelamatkan batu di tempat. Pengaturan garpu tidak sedikit digunakan pada cincin sebab pengaturan ini mempunyai area kontak sangat sedikit dengan batu sehingga mengindikasikan sebagian besar lokasi batu, tergolong sisi-sisi batu, dikomparasikan dengan penataan lainnya.

Bezel Setting- Ini ialah cara menyelamatkan batu dengan mengelilingi batu dengan logam. Karena sisi-sisi batu dikelilingi oleh logam sehingga melulu permukaan atas batu yang terlihat.

Pengaturan Ketegangan - batu disangga di tempat melulu dengan desakan yang diserahkan pada kedua ujung betis menciptakan batu tampak mengapung di udara. Ini ialah pengaturan sangat tegas dari seluruh dan dirasakan sebagai gaya penataan modern.
4. Jenis Shank

Shank ialah bagian dari cincin yang pas di jari. Ini ialah komponen tunggal terbesar dari cincin pertunangan di mana cincin ini unik perhatian paling tidak sedikit di samping batu tengah, jadi itu ialah tempat di mana Anda mengindikasikan individualitas cincin Anda.

Knife Shank- Sebuah betis pisau mempunyai dua sisi oleng yang bertemu pada satu titik di atas. Tergantung pada desainnya, bisa ditemukan beting pisau yang "lebih tajam" atau "lebih lembut".

Cathedral Shank - itu ialah jenis betis yang bahu betisnya terhubung ke kepala dalam kemiringan ke atas.

Pave Shank - tersebut disebut betis betis saat betis cincin ditutupi dengan tidak sedikit berlian kecil.

Channel Shank - drainase diukir ke betis untuk menyusun alur di mana ia menyimpan berlian.

Split Shank - Shank terpecah di tengah dari kepala cincin menjadi 2 band terpisah.
5. Logam Cincin

Ada tidak sedikit pilihan guna logam guna cincin Anda. Seperti gaya berjalan, Anda bisa mempertimbangkan putih atau non-putih. Meskipun putih tampaknya menjadi warna berpengaruh untuk cincin pertunangan hari ini, namun logam berwarna laksana emas kuning atau warna mawar ialah alternatif yang baik guna menambahkan sentuhan individu pada cincin pertunangan Anda.

White- Platinum ialah pilihan individu saya andai white metal ialah cangkir teh Anda. Platinum tidak melulu logam keras yang bisa Anda andalkan saat memegang batu berharga kita di atas cincin, tetapi pun menahan warnanya tanpa batas tanpa mesti menatanya kembali. Emas putih ialah pilihan beda yang populer guna cincin pertunangan, namun tidak sekeras platinum dan butuh dilapis ulang dari masa-masa ke waktu.

Emas Berwarna Emas berwarna seringkali berwarna kuning atau mawar. Warna emas ditentukan oleh persentase mixer tembaga dan perak. Emas kuning ialah hasil dari jumlah tembaga dan perak yang sama. Semakin tidak sedikit perak semakin putih paduan emasnya dan di sisi beda tembaga memberi warna kekuningan.
Sekarang saya harap Anda mesti memiliki sejumlah gagasan mengenai jenis cincin pertunangan yang tepat guna Anda dan andai Anda hendak mempelajari lebih lanjut mengenai cincin pertunangan, Anda mesti menyaksikan blog saya Cincin Keterlibatan Sederhana [http: //www.mysimpleengagementrings. com] di mana kita dapat mengejar lebih tidak sedikit informasi tentang teknik memilih cincin pertunangan sempurna kita ditambah sejumlah informasi bermanfaat tentang teknik memilih berlian guna cincin pertunangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar