Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Kampar



Cincin pertunangan aquamarine yang cantik dan menakjubkan ialah pilihan yang sempurna guna pasangan yang menggali cincin non-berlian, tercapai atau unik. Aquamarine menawarkan lebih dari sekadar keindahan yang unik perhatian, dan adalahsalah satu batu permata terbaik yang dipakai untuk cincin kawin pertunangan.

1. Aquamarine Awet

Tingkat aquamarine 7,5-8,0 pada Skala Kekerasan Moh, dan cincin yang diciptakan dengan aquamarine tidak membutuhkan perawatan khusus. Ini ialah batu permata yang paling tahan lama yang dapat tahan pakai keseharian - setara dengan topas dan morganit. Aquamarine pun mudah ditemukan di alam tanpa inklusi dalam atau cacat luar; batu permata dengan kejernihan tinggi tanpa inklusi dan noda mempunyai risiko meminimalkan chipping atau retak saat terkena ketukan keras atau penambahan tekanan. Karena tingkat kejernihannya yang tinggi, aquamarine bahkan lebih duratif daripada zamrud.

2. Cincin Aquamarine Harga Bagi Anggaran Apa Pun

Cincin pertunangan murah brilian yang diciptakan dengan batu permata aquamarine terdapat dengan harga tidak cukup dari $ 500, dan gaya cincin estetis menampilkan aquamarine dan berlian terdapat dengan harga lebih dari $ 5.000 dolar. Ada tidak sedikit pilihan cincin aquamarine dalam sekian banyak  harga, dan pasangan mempunyai gaya yang nyaris tak terbatas guna dipilih terlepas dari perkiraan mereka.

3. Cincin Kawin Aquamarine Unik

Cincin pertunangan dan cincin kawin sudah menjadi paling populer dalam sejumlah tahun terakhir, dan cincin yang diciptakan dengan aquamarine menawarkan pandangan unik mengenai cincin pertunangan safir, zamrud dan ruby ​​yang lebih populer. Di samping itu, biru air aquamarine yang halus dipadukan dengan kilatan cahaya yang hidup memperlihatkan tampilan yang bersih dan berkelas - yang menarik namun modern pada ketika bersamaan.

4. Aquamarine Serbaguna

Aquamarine ialah impian pemotong batu permata - ia mencukur dengan bersih dan mempunyai risiko rendah guna pecah atau terbelah. Karena batu permata dapat dicukur menjadi format apa pun, aquamarine bisa ditata supaya sesuai dengan desain cincin pertunangan apa pun tergolong zamrud, bulat brilian, baguette, Asscher, dan format putri. Plus, pemotong batu permata sering memakai aquamarine guna bereksperimen dengan jenis potongan dan desain baru.

Aquamarine pun sering ditemukan dalam ukuran karat yang paling besar, tergolong batu permata kejernihan tinggi yang beratnya ratusan pound. Karena ukuran besar aquamarine yang umum ditemukan, cincin aquamarine terdapat dalam sekian banyak  ukuran karat mulai dari batu permata kecil yang dicukur dengan rumit sampai ukuran bling tolol yang besar dan jelas.

5. Cincin Pertunangan Aquamarine Cantik

Last but not least, cincin kawin aquamarine benar-benar menakjubkan. Aquamarine mempunyai indeks bias (ukuran keterampilan batu permata untuk menciduk dan memantulkan cahaya) dari 1,57 ke 1,58. Indeks bias aquamarine seimbang dengan zamrud, dan melulu di bawah batu rubi atau safir. Batu permata aquamarine berpotongan eksklusif mempunyai cahaya berkilau dan bersinar - sempurna guna cincin pertunangan dan pernikahan.

Tips Memilih Aquamarine Wedding Rings Terbaik

Cincin pertunangan Aquamarine dihargai oleh kualitas batu permata aquamarine dan potongan dan warna batu permata; Ukuran karat tidak terdapat hubungannya dengan harga cincin. Batu permata aquamarine yang sangat bernilai mempunyai potongan khusus, warna biru tua dan tingkat kejernihan yang sempurna. Aquamarine biru yang lebih terang, dan aquamarine dengan tidak banyak cahaya hijau, juga lumayan indah - dan tidak jarang lebih digemari untuk cincin pertunangan dan pernikahan - namun mereka tidak dihargai setinggi batu permata biru yang lebih dalam. Bagi meyakinkan Anda menunaikan harga yang tepat guna cincin Anda, cek kualitas potongan batu permata, kejelasan dan ciri khas warna sebelum kita membeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar