Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Tasikmalaya

Oke, kesudahannya Anda menyimpulkan bahwa dialah yang tepat guna Anda! Anda sudah menemukan teknik Anda yang cerdik dan orisinal mengenai bagaimana Anda bakal "melontarkan pertanyaan"; suatu pantai di sejumlah lokasi eksotis? Makan malam romantis dengan lilin? Membawanya pulang ke lokasi kesatu yang anda temui? Semua gagasan bagus, tetapi kini Anda mempunyai masalah mendasar, satu urusan yang 99,9% dari kita seluruh tidak tahu, apa ukuran cincinnya ??? Sesuatu yang butuh Anda ketahui sebelum memberi dia cincin pertunangannya!

Betapa lebih baik guna merusak momen spesial itu, mengupayakan untuk mendorong cincin di jarinya melulu untuk mengejar tiga ukurannya terlampau besar, atau tuhan melarang, tersebut menjadi kecil dan kita mematahkan kuku dengan upaya Anda guna mendapatkannya !! ?? Jangan takut, sebab dalam tulisan ini kita akan diserahkan panduan bodoh, sebab jujurlah itulah yang kita seluruh butuhkan, untuk memahami ukuran cincin pasangan kita tanpa dia sadari. Kiat dan kiat yang kita temukan inilah ini kemungkinan besar berasal dari jam-jam kepanikan dan keadaan bingung dari orang-orang dalam kondisi yang kita temui sekarang, jadi meskipun sejumlah lebih baik daripada yang lain, setiap gagasan patut dipertimbangkan dengan cermat.

Tanyakan Teman terdekatnya

Saya pikir satu urusan yang barangkali terlintas di pikiran saya ketika Anda memikirkan urusan ini ialah bertanya untuk salah satu rekan dekatnya. Ide yang bagus, sebab sangat barangkali mereka bakal tahu ukuran cincinnya, namun ini tidak datang tanpa risiko. Jika kita berniat menciptakan kejutan ini, apakah kita 100% yakin bahwa rekan ini tidak bakal "menumpahkan kacang" dan merusaknya? Jika kita akan melewati rute ini, Anda butuh meyakinkan bahwa kesatu, rekan ini dapat diandalkan  untuk tidak memberi tahu pengantin Anda mengenai niat Anda, dan juga, bahwa dia tidak akan mengawali permainan bisikan Cina, memberi tahu masing-masing orang yang barangkali tapi pasanganmu; sebab ini mempunyai resiko untuk pulang kepadanya melalui teknik lain. Yang mengatakan, andai Anda yakin bahwa kita dapat meyakini salah satu temannya guna tidak merusak kejutan, ini ialah cara yang tentu untuk menemukan ukuran cincinnya. Pastikan guna meminta ukuran cincin dari jari yang benar, kita bahkan dapat membawa teman ketika memilih Cincin Pertunangan!

Mencuri / Meminjam Salah Satu Cincinnya

Salah satu cara yang digemari untuk memahami ukuran cincinnya tanpa memberitahu atau bertanya untuk siapa pun, ialah dengan membawa salah satu cincinnya ke toko perhiasan bersamamu. Jadi kini saatnya menghidupkan kemampuan James Bond 007 kita dan memikirkan cara supaya Anda dapat mendapatkan cincin, dari jari yang relevan, tanpa dia sadari! Sekarang ada tidak sedikit metode yang bisa Anda jajaki dengan ini, tetapi pilihan ini melulu tersedia guna Anda andai Anda yakin bahwa pacar kita tidak bakal langsung tahu bahwa cincin tersebut hilang! Bagi beberapa orang ini bakal jauh lebih gampang daripada untuk orang lain. Jika kita bermaksud "meminjam" cincin dari kotak perhiasan atau meja rias, diam-diam dan cepat ialah segalanya! Jika mungkin, usahakanlah dan melulu singkirkan cincin tersebut dari tempat seringkali selama sejumlah jam, paling tidak sedikit sehari. Jika urusan yang tak terpikirkan terjadi dan pasangan kita menyadari bahwa cincin tersebut hilang, mungkin gagasan yang baik guna menjatuhkan cincin tersebut di lantai di sebuah tempat di dekat rumah biasanya, ini akan menciptakan pasangan kita percaya bahwa cincin tersebut telah jatuh ke lantai secara tidak sengaja. ; sesuatu yang barangkali akan kita salahkan, namun paling tidak rencana kita tidak terdeteksi!

Juga paling penting untuk Anda guna mendapatkan cincin yang tidak jarang dia pakai; ini tidak akan sukses jika anda mengambil cincin yang belum dia pakai semenjak pesta prom sekolahnya, atau sebab dia ialah pengiring pengantin di pernikahan bibinya yang agung pada tahun 1984! Membawa di antara cincinnya ketika ini bareng Anda seringkali adalahmetode bukti bebal untuk menemukan ukuran cincin yang sepenuhnya akurat, meyakinkan bahwa Cincin Pertunangan sesuai dengan sempurna!

Mengambil Ukuran Cincinnya Saat Tidur

Sekali lagi, ini ialah metode yang tidak akan sukses untuk seluruh orang; tersebut sangat tergantung pada apakah pasangan kita seorang "tidur berat". Seperti kita seluruh sadari, sejumlah orang jauh lebih gampang untuk bangun dan mengganggu daripada yang lain, jadi memahami perilaku istirahat pasangan Anda paling penting. Menggunakan ring sizer atau bagan ukuran cincin ketika dia tidur dapat menjadi cara yang efektif atau menemukan pengukuran yang akurat namun ini sekali lagi adalahbisnis yang berisiko. Jika Anda mengupayakan untuk menemukan ukuran cincin dan dia bangun menciduk Anda dengan bagan cincin atau sesuatu yang serupa di jarinya, Anda dapat yakin bahwa rencana kita digagalkan. Meskipun dia barangkali tidak menyadarinya secara instan, yakinlah bahwa dia bakal mempunyai "Momen Eureka" sambil merasakan roti panggang atau cornflake di pagi hari. Jika pasangan Anda istirahat nyenyak dan kawanan gajah binal tidak dapat membangunkannya, maka ini ialah pilihan yang baik. Mungkin terdapat baiknya mengupayakan ini sesudah dia memiliki sejumlah gelas besar anggur guna meyakinkan dia dalam istirahat nyenyak!

Mengambil Pengukuran Cincinnya

Metode yang populer dan paling sukses ialah dengan mengukur di antara cincinnya sedangkan dia tidak melihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar