Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Sumedang

Salah satu perbaikan sangat umum yang dipunyai orang ialah menyesuaikan cincin supaya pas. Sebagian besar cincin diproduksi dalam "ukuran stok." Ukuran stok guna wanita seringkali ukuran 6 dan 10 guna pria. Kebanyakan orang tidak menggunakan "ukuran stok", mayoritas cincin mesti diukur oleh perhiasan untuk pemakaian yang nyaman.

Saya menyamakannya dengan melakukan pembelian celana jeans. Opsi pendek, reguler, dan tinggi benar-benar dapat menciptakan perbedaan. Fit of the jeans pun ikut bermain.

Ring Sizing Factor guna Dipertimbangkan

Cincin lebar betis. (Shank ialah bagian bawah ring) Shank ring sempit bakal pas secara bertolak belakang (ukuran cincin lebih kecil) pada jari kita daripada betis lebar (ukuran jauh lebih besar). Sebagai contoh, saya menggunakan ukuran 3,5 pada jari manis saya guna betis tipis, dan 6 pada pita lebar. Ini berarti bahwa sedangkan istri kita mengenakan ukuran lima guna cincin pertunangannya, tersebut tidak berarti dia akan menggunakan ukuran yang sama andai Anda menambahkan pita lebar padanya. Luangkan masa-masa sejenak untuk menyaksikan jari-jari Anda, telapak tangan menghadap ke atas, dan kita akan menyaksikan bahwa jari tersebut semakin tebal ke arah kitab jari.

Desain cincin. Cincin dengan atasan datar, batu set yang tidak terlihat, atau batu samping yang mungil barangkali tidak bisa direntangkan / disusutkan supaya pas dengan Anda. Seorang perhiasan bakal dapat memberi tahu kita batasan cincin. Contoh: Pita peringatan drainase ukuran 9 drainase tidak bisa berukuran ke ukuran 5. Sudut logam yang menyangga berlian bakal berubah terlampau banyak, mengakibatkan batu-batu rontok. Dua ukuran seringkali kisaran maksimum penyesuaian guna cincin dengan batu. Cincin dengan shank kuadrat lebih susah untuk ukuran dan akan memerlukan sedikit tenaga lebih budiman karena perhiasan mesti menciptakan dua penyesuaian. (Seperti memungut gaun di sisi bukan di jahitan belakang) Seorang perhiasan berbobot | berbobot | berkualitas harus dapat mencatat butir (tepi manik-manik kecil) atau punggungan / desain sesudah ukuran dilakukan.

Ukiran. Jika cincin kita terukir di unsur dalam, ingatlah guna meminta supaya cincin tersebut diukir pulang sebelum kita meninggalkannya dengan perhiasan guna ukuran. Pengukiran ulang seringkali tambahan, namun ia mempunyai cincin yang berbunyi, "Jangan pernah."

Bahan cincin. Beberapa cincin tidak bisa berukuran. Cincin tungsten, stainless, dan titanium datang ke pikiran. Ketika orang melakukan pembelian cincin ini, mereka melulu perlu melakukan pembelian yang baru andai mereka meningkatkan / menurunkan berat badan. Beberapa cincin penataan tegangan pun tidak boleh berukuran. Cincin berlapis (emas di atas perak telah diciptakan lebih populer oleh Macys, Kmart, dan harga emas melonjak) bisa berukuran, tetapi mayoritas perhiasan bakal menolaknya sebab pelapisan lepas dengan panasnya obor perhiasan. Jika kita jatuh cinta dengan cincin berlapis atau kostum, tidak boleh putus harapan ... Beli sedekat barangkali dengan ukuran Anda. Pelindung cincin sederhana dapat dipakai guna membuatnya lebih "bisa dipakai."

Batu "Temperamental". Diharapkan bakal dikenakan ongkos lebih guna ukuran tersebut. Shell, karang, akting cemerlang, mutiara, opal, perunggu, pirus, tanzanit, dan zamrud HARUS dihilangkan sebelum ukuran apa juga dengan panas bisa terjadi. Mereka mesti ditata ulang sesudah itu, jadi ini menjelaskan kenapa perlu masa-masa lebih lama dan ongkos sedikit lebih.

Platinum vs Emas Putih. Perhiasan Platinum laksana mempunyai Cadillac. Saya pernah merasakan patah baut dan menguras $ 800 guna mengganti semua roda. Platinum lebih jarang daripada emas putih, membuatnya dan "bagian-bagiannya" lebih mahal. Tanpa tidak berhasil  perhiasan platinum jauh lebih mahal guna layanan dan perbaikan. Platinum lebih tidak jarang tergores dan ingin "menekuk" alih-alih putus. Platinum lebih padat dan terasa "lebih berat" bila dikomparasikan dengan cincin emas dengan ukuran yang sama. Emas putih ialah paduan logam putih, laksana perak dan nikel digabungkan  dengan emas kuning murni. Campuran ini ialah mengapa emas putih tampak "putih kekuningan." Bagi mengatasinya, mayoritas produsen piring rhodium emas putih. Rhodium ialah anggota family platinum dan menyerahkan emas putih tampilan "putih-putih" dari platinum. Dengan penyampaian bahan kimia (pemutih), keausan, atau keringat, pelapisan rhodium dapat lepas. Jika rhodium kita mulai luntur, ia bisa disentuh oleh perhiasan.

Opsi Ukuran Masalah masalah ukuran cincin yang umum ialah "buku-buku jari besar, jari-jari kurus." Saya menyaksikan ini masing-masing hari, dan ini paling tidak sedikit mempengaruhi penderita artritis. Ada pilihan untuk menambahkan palang kenyal, manik-manik emas (benjolan uskup), dan bahkan gelang berengsel di unsur bawah cincin guna membuatnya lebih nyaman. Opsi ini paling bervariasi harganya, jadi tanyakan opsi Anda di konter perbaikan. Ada lebih dari satu teknik menguliti kucing. Masalah umum dengan kerumunan kitab jari besar merupakan: sekali cincin di atas kitab jari, tersebut jepit di sekitar. Di masa lalu, kami sudah memasang betis yang lebih luas guna melawan ekuilibrium berat dari unsur atas cincin. Ring guard seringkali adalahopsi sangat murah untuk menuntaskan masalah ini.

Ukuran vs Peregangan Cincin disesuaikan supaya pas dengan peregangan andai mereka: A. memiliki lumayan logam di betis guna menangani penyesuaian tanpa menjadi terlampau tipis B. sedang disesuaikan sampai setengah ukuran. Logam dicocokkan tanpa menambahkan logam ekstra ke dalamnya. Cincin berukuran saat mereka dicukur dan dikurangi atau diperluas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar