Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kota Banjar


 Sebagian besar dari nilai dan kualitas cincin tungsten tergantung pada jumlah tenaga kerja yang diutamakan untuk masing-masing cincin. Saya akan menyatakan bagaimana teknik mengetahui apakah cincin tungsten ialah cincin kualitas tinggi atau kualitas rendah tanpa menyaksikan harga. Ketika berkata tentang kualitas cincin, kita berkata secara khusus mengenai pengerjaan atau desain cincin. Secara umum, andai cincin dengan ketebalan cincin 2,5 mm atau lebih tebal itu ialah indikasi pabrikan berjuang untuk "memotong sudut" dengan tidak menguras lebih tidak sedikit waktu menggiling cincin ke tingkat ketebalan yang nyaman. Tingkat ketebalan yang nyaman mesti maksimum 2,3 mm +/- 0,1 mm. Ketebalan diukur dari unsur dalam cincin di mana ia menyentuh jari kita ke titik tertinggi di permukaan luar cincin. Pada cincin berbentuk kubah, titik luar tertinggi pada cincin tersebut akan menjadi titik tengah salah satu ujung-ujungnya. Cincin tungsten berbobot | berbobot | berkualitas tinggi tidak melulu akan lebih tipis dari 2,5 mm, namun mereka pun akan menjadi lebih tipis sebab ukurannya semakin kecil. Pabrikan berbobot | berbobot | berkualitas tinggi menyimak ketebalan cincin dan ukuran cincin. Cincin ukuran 12 yang tebal 2.3 mm bakal terasa nyaman untuk pemakainya, namun cincin ukuran 6 yang 2.3 mm malah akan terasa terlampau tebal sebab perbandingan ukuran dengan ketebalan pada cincin ukuran 6 lebih banyak daripada ukuran cincin 12. cincin. Cincin ukuran 6 mesti mempunyai ketebalan selama 1,8 mm. Saat menanyakan untuk pengecer Anda mengenai ketebalan cincin, pastikan untuk mengecek apakah cincin yang dibawanya menjadi lebih tipis sebab ukurannya semakin kecil.

Gejala beda dari pengerjaan yang buruk ialah asimetri, yang berarti satu sisi cincin terlihat bertolak belakang dari sisi beda cincin. Sebagai contoh, andai cincin tungsten seharusnya mempunyai tepi miring, pastikan bevel di satu sisi sama lebarnya dengan bevel lainnya. Contoh lain ialah jika cincin tungsten seharusnya mempunyai garis disikat di tengah cincin. Pastikan tidak terpusat, kecuali sengaja dirancang laksana itu. Cincin yang mengindikasikan tanda-tanda asimetri berarti pabrikan memakai masinis yang tidak memiliki lumayan pengalaman menciptakan cincin tungsten. Alasan pabrikan bakal mempekerjakan pekerja yang tidak mengisi syarat ini ialah karena pabrikan berjuang memotong ongkos dengan menunaikan upah yang lebih rendah untuk pekerja yang tidak cukup berpengalaman.

Jika kita tertarik dengan cincin tungsten karbida yang mempunyai lapisan satin, lapisan yang disikat atau lapisan lainnya di samping lapisan yang dipoles, simaklah lapisan tersebut sendiri. Pastikan hasilnya rata dan tepat. Misalnya, andai sebuah cincin mempunyai lapisan yang disikat di tengah dan ujung-ujungnya dipoles, lihat di mana lapisan yang disikat bertemu dengan lapisan yang dipoles dan pastikan kita dapat menyaksikan garis lurus di sekeliling cincin lokasi kedua lapisan itu bertemu. Hasil akhir yang mengindikasikan tanda-tanda ketidakkonsistenan adalahindikasi perlengkapan yang buruk dan / atau tenaga kerja yang tidak berpengalaman. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, tenaga kerja yang tidak kawakan biasanya menyuruh upah yang lebih rendah, yang menolong menurunkan biaya untuk produsen, dan memakai peralatan yang buruk atau tidak merawat perlengkapan dengan baik ialah cara lain untuk produsen untuk mencukur biaya, namun hal itu dominan  buruk pada kualitas produk.

Jika ujung-ujung cincin kawin tungsten terasa tajam untuk Anda, ini sebab pabrikan melewatkan tahapan finishing akhir yang menyatukan ujung-ujung tajam atau bergerigi. Tepi yang tajam bisa mengiritasi kulit salah satu jari-jari kita atau lebih buruk lagi, bahkan dapat mencukur kulit bila diserahkan tekanan yang cukup. Seharusnya tidak ada dalil bagi cincin tungsten guna mempunyai tepi yang tajam, kecuali bahwa pabrikan tidak hendak meluangkan masa-masa untuk menciptakan cincin yang sempurna.

Banyak pasangan melakukan pembelian semua jenis produk secara online hari ini. Ini khususnya berlaku guna perhiasan. Jika Anda melakukan pembelian barang on-line, kita tidak bakal dapat menyaksikan atau menyentuh cincin hingga Anda menunaikan dan menerimanya. kita masih dapat menggali tahu apakah pengecer on-line membawa cincin tungsten berbobot | berbobot | berkualitas tinggi. Anda bisa bertanya untuk produsen apakah gambar di website mereka sebenarnya ialah gambar mereka dan adalahgambar dari cincin kawin tungsten mereka yang sebenarnya. Pengecer online yang memasang gambar terlihat profesional dan memungkinkan kita untuk menyaksikan gambar diperbesar dengan detail mengindikasikan "apa yang kita lihat ialah apa yang kita dapatkan". Mereka mengerjakan ini sebab tidak terdapat yang disembunyikan dan mereka hendak Anda mempunyai pengalaman terdekat yang barangkali untuk benar-benar memegang cincin dan melihatnya. Pengecer yang mempublikasikan spesifikasi pada ketebalan cincin, berat, lebar dll ... pun menunjukkan untuk Anda bahwa mereka mempunyai cincin kawin tungsten yang berbobot | berbobot | berkualitas tinggi sebab mereka memperhatikan ciri khas yang dilafalkan di atas yang memisahkan cincin tungsten berbobot | berbobot | berkualitas tinggi dari yang berbobot | berbobot | berkualitas rendah. Akhirnya, pengecer online terkemuka mesti menawarkan minimal 30 hari jaminan uang pulang tanpa ongkos restocking atau ongkos apa pun andai Anda hendak mengembalikan cincin kita dalam masa-masa 30 hari. Kemungkinannya ialah jika mereka memiliki potret profesional yang jelas, rinci produk dalam pemaparan masing-masing cincin dan menawarkan minimal 30 hari untuk Anda untuk membalikkan cincin tersebut jika kita tidak bahagia, mereka menunjukkan untuk Anda bahwa mereka tidak butuh disembunyikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar