Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kota Bekasi

Salah satu tren cincin pernikahan teranyar yang beredar di pasaran ialah cincin kawin keramik. Sekarang, sedangkan Anda dapat menyimak atau mendengar "keramik" dan memikirkan menghancurkan piring atau cangkir, tidak terdapat yang lebih jauh dari kebenaran. Cincin kawin keramik tidak gampang pecah laksana perhiasan kaca. Bahkan, itu ialah penghancuran virtual cincin kawin keramik yang membuatnya paling populer. Apakah ini untukmu? Baca terus.

Apa tersebut cincin kawin keramik? Mereka tercipta dari kombinasi bahan keramik murni bubuk dan zirkonium, yang lantas dipanaskan sampai lebih dari 6000 °, menghasilkan cairan cair. Cairan itu dibentuk, dipotong, didinginkan, dan lantas dipoles menjadi suatu cincin. Cincin raja ini lebih susah daripada titanium, dan nyaris sekeras cincin pernikahan tungsten carbide.

Ini ialah berita bagus untuk orang-orang malang yang mempunyai alergi kontak dengan logam.

Cincin kawin keramik akan bercahaya juga di tahun-tahun mendatang, laksana yang terjadi ketika jari kita berada.

 Tidak bakal pernah pudar. Sementara sejumlah cincin kawin berwarna dan lainnya barangkali pudar warnanya, cincin kawin keramik tidak bakal pudar. Ini paling penting untuk mereka yang mengharapkan cincin kawin hitam.

 Beratnya tidak cukup dari cincin tungsten, namun lebih berat dari cincin pernikahan titanium.

 Tidak bisa digores. Warnanya padat dan terdapat sepanjang cincin. Warna terakhir bukanlah lapisan industri hitam atau putih yang menutupi logam berwarna bertolak belakang di bawahnya, laksana pada sejumlah cincin pernikahan titanium. Mereka yang mempunyai gaya hidup, pekerjaan, atau kegemaran yang aktif bisa diyakinkan untuk memahami bahwa urusan tersebut tidak bisa digores.

 Tidak bakal berubah warna. Cincin kawin tungsten yang diciptakan dengan paduan kobalt bukan karbon, bisa teroksidasi dan berubah warna, ini tidak bakal pernah terjadi dengan cincin keramik.

 Tidak bakal menggila.

 Rentang warna. Di samping hitam dan putih, ada tidak sedikit warna kontemporer lainnya guna dipilih, tergolong merah muda dan biru.

 Banyak gaya atau cincin keramik guna dipilih. Ini juga dapat digabungkan dengan bahan lain. Cincin kawin keramik bisa mempunyai garis-garis logam (seperti emas atau tungsten) yang melewatinya, bisa bertatahkan berlian, atau diukir dengan sekian banyak  desain dan pola. Cincin kawin keramik pun dapat diciptakan segi, beralur, atau miring, untuk mereka yang menggali cincin kawin yang lebih berhias.

 Hypo-allergenic. Cincin semacam ini tidak bakal menghasilkan ruam merah yang tidak menyenangkan untuk mereka yang mempunyai masalah dengan dermatitis kontak. Cincin keramik lembam dan tidak berisi bahan guna bereaksi dengan kulit sensitif.

 Terlihat kontemporer. Cincin keramik tampak sangat canggih dan adalahpilihan ideal untuk mereka yang menggali sesuatu yang tidak banyak lebih baru daripada cincin kawin logam tradisional.

Kekurangannya

 Tidak dapat diolah ukurannya. Cincin keramik tidak dapat diolah ukurannya atau diolah setelah dibuat. Jika ukuran jari kita berfluktuasi secara dramatis, maka ini barangkali bukan opsi cincin pernikahan terbaik guna Anda.

 Lebih lambat guna menghapus dalam suasana darurat. Sama laksana cincin kawin tungsten carbide, cincin kawin keramik tidak dapat dilepas dengan pemotong cincin standar. Namun, mereka dapat dilepas memakai tang dan paksaan, itu melulu akan memakan waktu tidak banyak lebih lama. Mereka yang memilih cincin kawin keramik barangkali harus menciptakan perhiasan mereka guna mendidik mereka tentang teknik melepaskan cincin mereka andai terjadi suasana darurat. Atau, lepaskan cincin keramik sebelum kegiatan berbahaya yang melibatkan mesin.

Cincin itu atau bahkan cincin pertunangan bisa menjadi opsi ideal untuk mereka yang menggali cincin pernikahan berwarna kontemporer yang tidak bakal pudar, berubah warna, kehilangan kilau, atau goresan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar