Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kota Jakarta Timur

Kursus dan perguruan tinggi pariwisata di India sudah mendapatkan popularitas luar biasa sebab hasrat besar orang guna bepergian dan menjelajahi. Industri pariwisata paling besar, dan cukup pelbagai dalam operasinya. Ini tergolong departemen pariwisata Pemerintah, layanan Imigrasi, agen perjalanan dan operator tur, maskapai penerbangan dan pemesanan dan layanan kereta api, dll.

Suatu kursus dalam Perjalanan dan Pariwisata bisa ditempuh di seluruh tingkat pendidikan, baik tersebut program sarjana, pascasarjana, diploma atau program sertifikat. Kelayakan guna program pascasarjana ialah lulus ke-12. Bagi tingkat pasca sarjana, ini ialah kelulusan di bidang apa pun, dan penerimaan seringkali menurut ujian masuk, diskusi kelompok, dan wawancara. Sebagian besar lembaga pariwisata mencari kemampuan dalam satu bahasa asing paling tidak, dalam pelamar.

Universitas Himachal Pradesh:

Menawarkan kursus 2 tahun di tingkat PG - Magister Administrasi Pariwisata.

Universitas Hindu Banaras, Varanasi:

Menawarkan program master - MA dalam Manajemen Pariwisata. Masuk ke program pascasarjana 2 tahun ini ialah pada ujian masuk. Gelar sarjana sangat urgen untuk aplikasi.

Institut Manajemen Apeejay, Jalandhar:

Lembaga didirikan pada tahun 1997, diamini oleh Dewan Pendidikan Teknis Seluruh India (AICTE) dan Pemerintah Punjab. Ini berafiliasi dengan Universitas Teknis Punjab di Jalandhar. Menawarkan B. Sc. Maskapai Penerbangan, Manajemen Pariwisata dan Perhotelan, kriteria kelayakan guna itu ialah lulus di ruang belajar XII. Ini ialah kursus 3 tahun dan penerimaan dilaksanakan pada ujian masuk yang dilaksanakan oleh Universitas Teknis Punjab.

Akademi Perjalanan Kuoni:

Lembaga ini mempunyai cabang di Mumbai, Delhi, Bengaluru, Chennai, dan Hyderabad. Ini bekerja dalam kolaborasi erat dengan Industri Pariwisata. Di tingkat UG ia menawarkan kursus 1 tahun dalam Diploma Terpadu dalam Manajemen Perjalanan dan Pariwisata. Di tingkat PG, guna lulusan, ia menawarkan Diploma Pascasarjana dalam Manajemen Perjalanan dan Pariwisata.

Universitas Awadesh Pratap Singh, Rewa:

Menawarkan program 2 tahun di Magister Administrasi Pariwisata (MTA). Persyaratan kelayakan ialah kelulusan atau pasca kelulusan dengan tanda minimum 50% .h 50% secara agregat. Penerimaan ialah menurut tes tertulis.

Universitas HNB Garhwal, Departemen Pariwisata, Srinagar:

Menawarkan - Master Administrasi Pariwisata (MTA), kursus 2 tahun, memerlukan sarjana dengan minimal 50%, penerimaan menurut tes tertulis. Dan Diploma Pascasarjana dalam Manajemen Pariwisata dan Hotel, program 1 tahun, lulusan melulu dapat mendaftar, penerimaan menurut tes masuk.

Institut Manajemen Perjalanan dan Pariwisata India (IITTM), Gwalior:

Ini menawarkan 7 kursus perjalanan dan pariwisata berhubungan di tingkat PG. Kriteria kelayakan ialah lulusan dalam disiplin apa pun. Programnya ialah -
- Kursus Dasar dalam Manajemen Layanan Kargo Udara dan Laut
- Kursus Dasar dalam Perjalanan, Tarif, dan Manajemen Tiket Pesawat
- Kursus Dasar dalam Sistem Reservasi Terkomputerisasi
- Kursus Dasar mengenai Agen Perjalanan Penerbangan dan Manajemen Operasi Tur
- Diploma Manajemen Pariwisata (DTM) - tes masuk juga dilaksanakan untuk masuk
- Diploma Manajemen Perjalanan dan Pariwisata
- Kursus Pelatihan Bahasa

Universitas Delhi, Delhi:

College of Vocational Studies, Universitas Delhi, menawarkan 3 tahun Lulusan Kursus Terpadu dalam Pariwisata.

Institut Manajemen Perjalanan dan Pariwisata India, Delhi:

Ini menawarkan 5 program, kriteria kelayakan guna program menjadi tingkat kelulusan, yakni -
- Kursus Dasar dalam Perjalanan, Tarif, dan Manajemen Tiket Pesawat
- Kursus Dasar dalam Aplikasi Komputer dan Studi Perangkat Lunak
- Kursus Dasar dalam Sistem Reservasi Terkomputerisasi
- Diploma Manajemen Perjalanan dan Pariwisata
Kursus Pelatihan -Language

Pusat Pelatihan Resmi IATA / UFTAA dan LATA / FIATA di India:

Sekolah Studi Pariwisata Chavara, Kochi; Sekolah Tinggi Perjalanan dan Pariwisata Globe, Mangalore; Institut Elektronik Kelautan Hindustan, Ludhiana; IATA India, Mumbai; IHCTM, Mumbai; Institut Studi Perjalanan Udara, Adoor; Institut Penerbangan dan Agen Perjalanan, Chennai; Sekolah Penerbangan & Manajemen Perjalanan, Kochi; SITA Academy, New Delhi; Institut Pendidikan Skyline, New Delhi; Sekolah Studi Perjalanan dan Pariwisata Swastik, Thiruvananthapuram; Sekolah Studi Penerbangan & Perjalanan Vista Cocord, Kolkata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar