Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kota Pekanbaru

Kalung Hebat guna Melengkapi Tampilan kita # 8

925 Link 18 inci Wisuda Multi-Strand Fancy Link Necklace bermanfaat sebagai kalung sempurna dari Koleksi 925 Fusion Italia. Koleksi ini berfokus pada tren teranyar dalam perhiasan dan menawarkan tampilan mewah ruang belajar atas dengan harga yang terjangkau. Menampilkan sembilan untaian mewah yang dirancang guna memantulkan cahaya guna kemewahan dan dimensi, perempuan beruntung yang mengenakan kalung ini tentu akan mendapat perhatian. kita dapat mengejar kalung yang spektakuler ini guna melengkapi masing-masing tampilan platinum yang dipoles, emas kuning 18 karat atau kombinasi platinum, emas kuning 18 karat, emas naik 18 karat dan emas 18 karat berlapis perak lebih dari 0,925 perak.

Kalung Hebat guna Melengkapi Tampilan kita # 7

Bagian dari Koleksi Perhiasan Suzanne Somers, 18 inci Warna Choice Trilliant Cubic Zirconia Necklace memancarkan gaya brilian garis perhiasan ini. Sederhana tetapi penuh dengan kilau, kalung yang spektakuler ini memperlihatkan batu-batu zirkonia kubik 4mm yang berkilau dicukur dalam penataan cabang. Pilihan serbaguna, kalung ini memungkinkan tidak sedikit kombinasi warna yang estetis seperti silvertone dengan batu hijau peridot, goldtone dengan batu bening, goldtone dengan batu merah muda, goldtone dengan batu sampanye atau hitam silvertone dengan batu bening.

Kalung Hebat guna Melengkapi Tampilan kita # 6

Yang beda harus dari Italia 925 Fusion Collection, 925 Fusion 24 inci Rigato Oval Link Necklace, berjanji guna menghadirkan gaya dan kecanggihan pada tampilan apa pun. Kalung rantai rolo yang spektakuler ini familiar dengan pernyataan-tidak terlampau tipis atau terlampau berani, terdiri dari cincin oval yang saling bersangkutan. Pilihan teratas ini diciptakan dari emas 18K yang dipoles dan bertekstur atau emas kuning lebih dari 0,925 perak.

Kalung Hebat guna Melengkapi Tampilan kita # 5

Kalung Sterling Silver 18 inci Dicelup Cranberry / Abu-abu Budidaya Air Tawar & Amethyst Triple Strand terlihat lumayan lezat guna dimakan. Kalung yang spektakuler ini bisa melengkapi penampilannya dengan nada yang manis dan memukau, sekian banyak  Baroque berganti-ganti berbentuk 6-8mm dan 12-22mm diwarnai mutiara air tawar cranberry. Sensasi untai rangkap tiga ini pun berseri-seri dengan kehadiran menarik dari sekian banyak  manik-manik nugget berbentuk 6,5 x 13,5mm batu kecubung dan batu kuarsa merah muda 9,5 x 16,5mm. Kalung yang spektakuler untuk menciptakan pakaian apa juga muncul!

Kalung Hebat guna Melengkapi Tampilan kita # 4

Mungkin kalung yang paling memukau dari Koleksi Permata Insider, Sterling Silver 36 inch Stabilized Dyed Purple Mohave Turquoise Coin Station Necklace ialah klasik. Kalung spektakuler ini mempunyai desain ramping dari perak sterling yang dipoles dan sekian banyak  potongan bundar dan ungu pirus yang distabilkan dengan matriks perunggu yang dalam menghampar di seluruh. Kalung ini pun menghasilkan kilau menarik dengan memakai cabochons, batu permata berbentuk dan dipoles yang tampak di depan dan belakang, menyerahkan tampilan pemintalan di stasiun mereka ketika Anda bergerak. Kedua sisi pengaturan bercahaya dengan empat 10mm turquoise, enam 14mm turquoise dan dua cabochons 18mm turquoise. Kenakan desain ini panjang atau dua kali lipat - tersebut dua penampilan yang estetis dalam satu guna melengkapi penampilan Anda.

Kalung Hebat guna Melengkapi Tampilan kita # 3

Kalung 14K Rose Gold / White Agate atau Yellow Gold / Turquoise 18 inci Glitter Collier yang spektakuler akan unik perhatian seluruh orang yang kita temui dengan tidak banyak batu memikat yang dibaur dengan rantai emas yang funky. Apa yang menciptakan kalung ini begitu unik perhatian ialah penjajaran dari pilihan emas naik 14 karat dengan sembilan batu akik putih 8mm berbentuk bulat terhadap emas kuning yang memperlihatkan sembilan batu pirus 8mm.

Kalung Hebat guna Melengkapi Tampilan kita # 2

Keanggunan abadi melengkapi tampilan dan di antara kalung paling estetis di pasaran ialah 18 karat Emas 19,5 inci 13-15mm Cultured Tahitian Pearl & Diamond Necklace. Didesain dengan emas kuning 18 karat yang dipoles, kalung ini dirangkai dengan sekian banyak  mutiara Tahitian berbudaya hitam 13-15mm guna tampilan yang tentu meninggalkan kesan. Kalung ini pun mempunyai jepitan sekrup bola yang beraksen 74 berlian bulat dalam penataan cabang untuk meningkatkan kilau dan kilau.

Kalung Hebat guna Melengkapi Tampilan kita # 1

Di unsur atas susunan ada 20 inch Graduated Omega Necklace 20 mm guna keserbagunaan, keterjangkauan dan glamor yang mudah. Tersedia dalam warna putih atau kuning, kalung bersinar ini menghadirkan nuansa enteng dengan tampilan yang berani dan canggih. Itu diciptakan dari teknologi silikon dipatenkan dan fitur gesper lobster emas 14 karat. Desain kelulusan unik perhatian pada tulang selangka perempuan dan sudah bertahan dalam popularitas sekitar berabad-abad. Kalung lulus yang anggun meningkatkan keelokan wanita dengan pesona abadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar