Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kota Solok

Siapa yang tidak suka Wina? Dari kue mungil sampai kuda menari, segala sesuatu di Wina memancarkan gaya dan pesona. Berita baiknya ialah Anda bisa dengan gampang memanfaatkan liburan Wina kita dengan menata untuk mencarter mobil Wina.

Dengan sewa, menyaksikan segala sesuatu yang familiar sebagai ibukota Austria seharusnya tidak menjadi masalah. kita dapat mendatangi balai kota termegah dalam sejarah - Rathaus - dan Holocaust Memorial pada masa-masa Anda sendiri dan dengan kecepatan kita sendiri. kita dapat mengecek bekas istana kerajaan di mana Anda kini dapat mengejar Haus der Musik, Oberes Belvedere, dan Hofburg juga, tanpa mesti mengekor jadwal orang beda kecuali kita sendiri.

Adapun guna menavigasi jalan-jalan Wina, berikut ialah beberapa tips dan trik yang tentu akan berguna.

1. Hindari Melewati Cincin Pusat - Jalanan lumayan sempit. Mereka pun kebanyakan satu arah. Lebih buruk lagi, parkir paling terbatas. Bahkan, itu diberi batas pada siang hari.

2. Hindari Mengemudi Selama Jam-Jam Badai - Pagi-pagi dan senja hari ialah waktu terburuk untuk wisatawan guna turun ke jalan dengan mencarter mobil Wina mereka sebab ini ialah saat jalanan benar-benar tersumbat.

3. Perhatikan Pejalan Kaki - Bingung apa yang mesti dilaksanakan di penyeberangan tanpa terdapat sinyal pejalan kaki? Pelan-pelan, cari pejalan kaki, dan beri mereka hak jalan. Hak pejalan kaki ialah aturan yang dicerna di setiap percabangan Wina, jadi selalu simaklah pejalan kaki ketika Anda mengemudi.

Jangan tak sempat mampir ke tidak sedikit kafe di Wina juga, tidak peduli seberapa herannya beberapa kafe sangat terkenal. kita tetap mempunyai sewa mobil Wina, jadi mengemudi ke kafe-kafe ini seharusnya tidak menjadi masalah untuk Anda - yang kita perlukan hanyalah peta. Kota Eropa yang lembut ini ialah surga untuk yang bergigi manis dan energik daging sapi muda, jadi tidak boleh lewatkan peluang untuk mengupayakan strudel mereka, pangsit manis, dan Wiener schnitzel yang datang dengan pertolongan sauerkraut yang murah hati. Nikmati perjalananmu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar