Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Bandung Barat

Luar biasa guna polesan permanen dan keawetan untuk digunakan dan sobek, cincin tungsten sudah mendapatkan popularitas spektakuler dalam sejumlah tahun terakhir, khususnya di kalangan pria, dan adalahsalah satu jenis cincin kawin tercepat yang dipasarkan online hari ini. Tetapi dengan sebanyak besar pengecer yang telah mengekor tren ini sekarang memenuhi pasar, bagaimana seharusnya pembelanja online yang cerdas menyimpulkan yang mana yang bakal dipilih? Katakan saja, tidak seluruh cincin tungsten carbide sama. Berikut ialah beberapa urusan yang butuh Anda ketahui untuk mengolah pembelian cincin tungsten online kita menjadi yang terbaik.

Trik perniagaan untuk menavigasi pasar cincin tungsten carbide online

1. Temukan pengecer di mana "Gratis" sebetulnya Gratis

Salah satu dalil utama popularitas cincin tungsten carbide meledak, di samping kekerasan dan kilau ekstremnya, ialah semua tawaran "gratis" yang datang dengan pembeliannya guna membuatnya menjadi paling menarik. Tapi tidak boleh mudah tertipu, tidak seluruh penawaran "gratis" benar-benar gratis.

Gratis Pengiriman - Gratis ekspedisi gratis, melulu jika kita menyimpan cincinnya. Jika Anda menyimpulkan untuk mengembalikannya, ongkos pengiriman bisa dikurangkan dari pengembalian dana Anda.

Garansi / pengembalian duit kembali 30 hari - Dapat disertai dengan ongkos re-stocking atau pemrosesan yang lumayan besar.

Gratis Garansi Seumur Hidup / Ukuran - Dilengkapi dengan ongkos "dapat dikurangkan" yang cukup kadang-kadang sampai $ 50-75.

Tentu saja, terdapat pengecer yang menawarkan ukuran dan benar-benar cuma-cuma tanpa ongkos tersembunyi. Toko-toko ini yang mau menawarkan layanan berbobot | berbobot | berkualitas berdiri dengan kualitas di cincin mereka dan yakin bahwa cincin mereka tidak bakal gagal.

2. 3 C dari cincin tungsten - Kenyamanan, Konten, Keahlian

Meskipun gambar dari website web yang bertolak belakang mungkin tampak sama, dering yang sebetulnya Anda dapatkan barangkali tidak tampak sebagus gambarnya. Ada variasi besar dalam kualitas cincin di luar sana, perbedaan yang kita tidak dapat memisahkan tanpa mempunyai cincin di tangan Anda. Ini ialah faktor yang butuh dipertimbangkan guna meyakinkan Anda melakukan pembelian cincin kualitas tertinggi yang layak Anda dapatkan.

Kenyamanan - tergantung pada Ketebalan cincin, berat, lebar, dll.

Perasaan nyaman menggunakan cincin paling ditentukan oleh ketebalannya. Sementara mayoritas pengecer dengan bangga mengobrol bahwa mereka menawarkan cincin "kenyamanan", mereka kurang energik untuk mengaku ketebalan mereka yang sebenarnya. Dalam tidak sedikit kasus cincin tungsten, mereka tidak jarang terlalu tebal guna nyaman. Lagipula, lingkaran logam tipis di jari kita terasa lebih baik daripada baut, dan tampak lebih baik. Misalnya, mayoritas cincin emas mempunyai ketebalan rata-rata 1,8 mm - 2,0 mm. Cincin tungsten berbobot | berbobot | berkualitas buruk dapat setebal 2,5 mm dan ada tidak sedikit di antaranya. Ada perbedaan dalam sifat emas dan tungsten sebagai logam. Cincin kawin tungsten bakal rata-rata lebih tebal daripada yang emas sebab mereka mesti mempunyai ketebalan tertentu untuk menangkal putus. Tetapi sekitar ambang ini tercapai, mereka mesti setipis mungkin, dan ini tergantung pada bagaimana cincin tungsten dibuat. Cincin tungsten berbobot | berbobot | berkualitas lebih tinggi mesti mempunyai ketebalan maksimum 2,3 +/- 0,1 mm. Juga urgen untuk memahami bahwa ketebalan cincin mesti berubah tergantung pada ukurannya. Sebuah cincin ukuran 12 bisa mempunyai ketebalan 2,3 mm sedangkan cincin ukuran 6 melulu setebal 1,8 mm supaya paling nyaman. Tentukan ketebalan yang tepat guna ukuran Anda guna mendapatkan cincin berbobot | berbobot | berkualitas tinggi. Cari spesifikasi yang tertera dari ketebalan, lebar, berat, dan lain-lain cincin. Pastikan pun ujung-ujung cincin tungsten kita tidak terasa tajam atau kasar sebab ini sudah terlihat di tidak sedikit cincin berbobot | berbobot | berkualitas rendah. Cincin "kenyamanan pas" yang benar-benar diciptakan dengan baik jangan mempunyai tepi yang tajam.

Konten - Persentase Kemurnian Tungsten Carbide

Sebagian besar website web cincin tungsten tahu melafalkan bahwa pita tungsten berbobot | berbobot | berkualitas tinggi mempunyai jumlah jejak nikel dalam komposisi cincin sedangkan yang berbobot | berbobot | berkualitas rendah memakai kobalt, atau bahwa cincin tungsten berbobot | berbobot | berkualitas terbuat dari tungsten karbida; namun persentase aktual tungsten karbida di cincin ialah fakta yang tidak cukup diketahui. Banyak pengecer tidak benar-benar memahami kenyataan atau rinci aktual dan kecil kemungkinannya guna menawarkan cincin kawin tungsten berbobot | berbobot | berkualitas tinggi. Seperti perhiasan emas, tercipta dari 58,3% emas (14 karat) atau 75% emas (18 karat), cincin tungsten sangat baik pada persentase keaslian tertentu (Perhiasan emas nyaris tidak pernah 100% - 24 karat- sebab akan terlalu empuk dan kehilangan format dengan mudah). Jika tungsten karbida terlampau sedikit, cincinnya tidak sekeras dan tahan gores; dengan terlalu tidak sedikit tungsten karbida, cincinnya terlampau rapuh dan gampang retak. Paduan dengan keaslian 85% Tungsten Carbide ialah standar ketika ini guna menghasilkan cincin kualitas terbaik. Tanyakan pengecer kita sebelum kita membeli, dan mereka mesti dapat membalas pertanyaan ini tanpa ragu-ragu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar