Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Bandung




 Anda mesti menguasai 3 Ring Juggling sebelum mengupayakan menyulap dengan 4 cincin. Ini akan menciptakan Anda terbiasa dengan aspek utama bagaimana memegang, melempar dan menciduk cincin.

4 Cincin disulap memakai pola yang dinamakan The Fountain. kita belajar dengan juggling dengan 2 cincin di tangan berpengaruh Anda, kemudian Anda dapat berlatih memakai tangan kita yang lebih lemah. Ketika kita menggabungkan kedua tangan setiap 2 cincin juggling, kita mempunyai 4 cincin air mancur!

Aturan "air mancur" yang sama berlaku untuk sebanyak objek yang Anda mau untuk disulap (mis. 6 klub ialah 3 klub juggling di setiap tangan, 8 bola ialah 4 bola di masing-masing tangan, dll). Lihat tulisan Numbers Juggling saya guna lebih jelasnya.

2 Cincin dalam Trik Satu Tangan

Silakan pelajari ini sebelum kita mencoba mengerjakan air mancur juggling 4 cincin - Saya berjanji tersebut akan membantu!

Lempar kedua cincin ke arah Anti-Searah Jarum Jam, kemudian berlatih melempar mereka ke arah Searah Jam. Sekarang jajaki dengan tangan kita yang lebih lemah.
Lemparkan satu dering ke atas, lantas gerakkan tangan Anda tidak banyak dan lemparkan yang berikutnya. Kembali ke cincin kesatu, tangkap dan lemparkan lagi, kemudian ke cincin kedua (dan ulangi!) Setiap cincin naik dan turun di garis lurus sendiri (seperti lift / lift)!
Sekarang kita siap guna 4 dering! Ambil dua di setiap tangan. Pola air mancur mewajibkan setiap lemparan dibuka dekat unsur tengah tubuh kita dan lempar ke luar tubuh kita (dengan kata lain, tangan kiri Anda bertentangan arah jarum jam, dan tangan kanan Anda sehaluan jarum jam)! Ada dua teknik untuk menyulap air mancur (sinkron dan terhuyung / sinkron):

Synchronous Throws: Lempar cincin dari setiap tangan pada ketika yang sama memakai sendok ke dalam untuk tidak mempedulikan lingkaran cincin keluar. Saat cincin memuncak, lemparkan dua berikutnya, kemudian teruskan!

Lempar terhuyung-huyung / sinkron: Lebih susah daripada lemparan sinkron, sebab Anda mesti lebih berkonsentrasi. kita masih menyulap dua cincin di setiap tangan, namun melempar dari setiap tangan pada masa-masa yang berbeda.

Menyatukan semuanya! Anda kini mempunyai 4 arah yang bertolak belakang (ditambah keterampilan untuk membuang dari setiap tangan pada ketika yang sama (sinkronisasi) atau pada masa-masa yang bertolak belakang (terhuyung-huyung / sinkron). Cobalah bisa jadi berikut (baik dalam sinkronisasi dan terhuyung-huyung memberi kita lebih tidak sedikit pilihan! ):

Fountain di mana kedua tangan sehaluan jarum jam
Air mancur lokasi kedua tangan bergerak Searah jarum jam
Air mancur di mana satu tangan bergerak Searah jarum jam dan yang lainnya sehaluan jarum jam (kemudian berpindah arah pada kedua tangan)
Anda melulu perlu 12 tangkapan guna menyebut diri kita seorang juggler 4 cincin (3 duplikasi 4 cincin), jadi tetaplah tekun dan Anda bakal segera sedang di jalur yang tepat untuk menjangkau ini!

Trik

4 Ring Half Shower: Mulailah dengan 2 dering di setiap tangan. Sekarang lemparkan satu tinggi dari tangan berpengaruh Anda dan satu tidak banyak lebih rendah dengan tangan kita yang lebih lemah pada ketika yang bersamaan. Mereka jangan bertabrakan sebab perbedaan elevasi yang dilemparkan. Berlatihlah ini sejumlah kali, dan lantas setiap kali kedua cincin memuncak, kini saatnya untuk membuang 2 cincin berikutnya (satu tinggi dan satu rendah laksana sebelumnya) pada masa-masa yang sama. Lihat apakah kita dapat mengolah arah sekitar trik (tidak terlampau sulit sesudah Anda menguasai satu arah)!

Ubah Warna: Beli cincin yang mempunyai warna bertolak belakang di masing-masing sisi, atau rekatkan dua cincin berwarna berbeda. Berlatihlah melulu dengan satu cincin, dan bangun untuk dapat melakukan evolusi warna konstan dengan masing-masing tangkapan! Alih-alih tangkapan kita yang biasa, kali ini Anda mesti menciduk bagian atas cincin kita dengan menempatkan tangan kita melewatinya. Ini memungkinkan kita memutar cincin guna menghadap ke arah beda sebelum kita melemparkannya lagi.

Double Ring Grind: Praktekkan satu ring grind terlebih dahulu sebelum pindah ke double. Grind cincin tunggal ialah tempat satu cincin dipegang secara horizontal dan cincin lainnya dibuang dengan tidak sedikit backspin dan diciduk di atas cincin horizontal. Ini mesti berputar secara vertikal selama sejumlah detik sebelum kehilangan daya. Gerinda dobel ganda ialah tempat kita memegang dua cincin di setiap tangan (pisahkan melulu sedikit supaya mudah terpecah di udara). Satu tangan mengandung 2 cincin yang bakal dilempar tinggi dengan tidak sedikit backspin untuk mengerjakan penggilingan. Begitu mereka dilemparkan, Anda melalui cincin dari tangan lain sampai-sampai Anda kini mempunyai cincin datar di setiap tangan untuk menciduk cincin jatuh guna menggiling. Anda lantas dapat tidak mempedulikan cincin menggiling hingga berhenti dan jatuh ke tangan Anda, atau mengerjakan lemparan cepat pulang dan melanjutkan 4 cincin juggling!

Butterfly Catch: Pelajari ini dengan dua cincin di satu tangan sebelum berpindah ke mengupayakan dengan 2 cincin di kedua tangan. Berikut pemaparan untuk satu tangkapan kupu-kupu! Tangkap suatu cincin dan putar, sampai-sampai menyentuh lengan kita (itu mesti dikaitkan di jempol Anda). Ketika kita selanjutnya menciduk di tangan, Anda kini akan mempunyai dua cincin di satu tangan yang saling tumpang tindih. Saat kita melempar kedua cincin ini secara bersamaan, satu menjadi tinggi dan satu tetap rendah dan Anda bisa mengulangi tangkapan kupu-kupu atau dengan cepat berubah ke trik lain!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar