Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Bekasi



Tidak terdapat yang lebih individu daripada respons anda terhadap warna. Warna ialah bahasa baru gairah, dan tidak terdapat yang menangkapnya dengan lebih baik daripada perhiasan bergaya.

Biarkan dia tak dapat berkata-kata dengan berlian berwarna berkilauan dan mewah kami atau gaya perhiasan batu permata yang brilian.

Memilih cincin kawin (atau cincin)

Sebenarnya terdapat ratusan gaya gelang pernikahan guna dipilih, baik guna pengantin perempuan maupun pria. Sementara band tradisional guna keduanya ialah cincin emas bundar yang sederhana, hari ini mereka bisa sederhana atau rumit, lebar atau tipis, bertabur permata atau tidak. Sudah lazim, bahkan di cincin pengantin pria, untuk mengejar aksen batu permata.

Secara tradisional, wanita tersebut menerima dua cincin; satu setelah mengamini pernikahan dan yang kedua pada upacara pernikahan. Saat ini, tradisi ini terus menjadi pilihan sangat populer. Namun, terkadang pasangan memilih cincin pernikahan yang lebih urgen yang menggabungkan permata opsi dan menghilangkan keperluan akan cincin pertunangan. Misalnya, daripada melakukan pembelian cincin pertunangan dengan berlian satu karat dibuntuti dengan cincin kawin sederhana, orang dapat melakukan pembelian dengan harga yang sama dengan cincin kawin berlian yang mengandung empat karat berat total berlian yang melingkari jari.

Cincin kawin berlian lantas menjadi titik konsentrasi tunggal dan menggabungkan simbolisme cincin bulat simpel dengan simbolisme berlian atau batu permata opsi lainnya. Itu dapat membuat tampilan yang urgen dan klasik. Contoh lain barangkali melibatkan pembelian berlian tunggal yang kemudian diputuskan dalam suatu cincin pernikahan emas yang paling luas, sekali lagi menggabungkan permata yang diterima secara tradisional pada ketika sebelumnya dalam pita pernikahan tersebut sendiri.
Pilihan guna mempunyai satu atau dua dering beberapa besar mempunyai sifat pribadi, namun perlu dikenang bahwa pertunangan bisa memengaruhi keputusan Anda. Jika periode pertunangan bakal panjang, daripada menantikan hari pernikahan calon pengantin bisa memilih guna mempunyai cincin pertunangan untuk memberitahukan komitmennya dan, dengan demikian, evolusi statusnya dan acara mendatang.

Pertimbangan urgen sebelum Anda menciptakan pilihan

Untuk menolong Anda menciptakan pilihan yang tepat guna cincin pernikahan, berikut ialah beberapa hal penting guna dipertimbangkan.

- Bagaimana tampilan cincin kawin dengan cincin pertunangan?

Jika cincin pertunangan diberikan, sangat urgen untuk mempertimbangkan bagaimana cincin pernikahan bakal terlihat dengan tersebut di tangan. (Kami harap sebelum menciptakan keputusan akhir mengenai cincin pertunangan Anda, Anda pun memikirkan mengenai cincin kawin Anda.) Adalah gagasan yang baik guna mencoba sekian banyak  gaya cincin kawin dengan cincin pertunangan untuk menyaksikan bagaimana mereka tampak bersama. Lebar band bisa secara mengharukan mempengaruhi teknik kerjanya dengan cincin pertunangan. Ingat pun bahwa rinci tertentu laksana milgraining atau jenis solusi tertentu barangkali tampak hebat saat digunakan sendiri, namun dapat meminimalisir penampilan keseluruhan ketika dikenakan bareng dengan cincin pertunangan.

- Lebar apa yang tampak terbaik?

Lebar cincin kawin diukur dalam milimeter. Pita emas atau platinum simpel standar perempuan berkisar 2 - 4 milimeter; laki-laki berkisar 3-1 / 2 - 6 milimeter. Ukuran stok dapat selebar 10 milimeter. Penting untuk mengupayakan band gaya yang sama dalam lebar yang bertolak belakang karena Anda bakal terkejut menyaksikan betapa berbedanya efek yang diciptakan oleh lebar saja. Hindari cincin yang paling lebar yang terasa tidak nyaman ketika Anda mencobanya. kita tidak bakal terbiasa dengan mereka. Walaupun pita yang paling lebar mungkin estetis dari sudut pandang desain, perlu dikenang bahwa pita itu mungkin tidak cukup nyaman di iklim yang paling panas.

- Apakah kita lebih suka band "flat" atau band "half round"?

Pita datar lebih rata di jari, sedangkan setengah bundar agak melengkung atau laksana kubah. Keputusan tersebut murni masalah selera pribadi.

- Apakah kita lebih suka band yang cocok?

Sebagian besar produsen cincin pernikahan ketika ini menawarkan sekian banyak  pilihan cincin pernikahan perempuan dan lelaki yang serasi.

- Apakah kita berencana mengenakan cincin kawin tanpa cincin pertunangan?

Jika Anda beranggapan Anda barangkali sering menggunakan band kita tanpa cincin pertunangan Anda, Anda bisa memilih jenis band yang berbeda. misalnya, sejumlah wanita lebih suka melulu memakai cincin kawin di kantor; sejumlah lebih suka menggunakan cincin pertunangan mereka melulu dalam kondisi sosial. Jika Anda beranggapan ini barangkali terjadi pada Anda, Anda barangkali lebih suka band yang tampak besar atau lebih penting, yang bakal berdiri sendiri.

Untuk band permata bertatahkan

- Haruskah batu permata benar-benar mengelilingi cincin?

Ini ialah keputusan yang tergantung pada selera pribadi, anggaran, kenyamanan, dan kecocokan. Banyak yang lebih suka bahwa batu permata berlanjut di dekat seluruh jari, sedangkan yang lain mengharapkan batu permata melulu berada di atas cincin. Manfaat utama mempunyai batu permata di sekitar ialah bahwa kita tidak perlu cemas tentang cincin memutar di jari Anda. Kerugian yang signifikan ialah bahwa sejumlah batu permata (yang sedang di bagian bawah jari) merasakan keausan berat, yang bisa menyebabkan kehancuran dan kehilangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar