Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Padang Pariaman

Dengan begitu tidak sedikit produk baru yang dikenalkan di Musik Messe di Frankfurt, menjadi susah untuk mengasingkan produk baru terbaik untuk terbit dari pameran dagang ritel musik terbesar di Eropa. Kami sudah mengambil sejumlah ketegangan dengan memilih lima besar produk teknologi baru kami yang dikenalkan tahun ini.

Roland Jupiter 80

Teknologi mesin suara SuperNATURAL yang familiar di dunia Roland ialah jantung dari Jupiter 80 dan bersama-sama dengan 76 kunci eksternal yang digerakkan oleh layar sentuh digabungkan guna memberi pelanggan pemodelan analog dan sintesis digital yang mereka harapkan dari Roland. Mesin suara memberi umpan balik pada kiat pemain guna menghasilkan suara kinerja nyata baik di studio atau di atas panggung. Dan dengan sebanyak besar instrumen akustik realistis guna dimainkan dan ekspresi note-to-note SuperNATURAL yang mulus, semua musisi akan menyenangi penawaran baru Roland.

Korg Monotribe

Langkah selanjutnya dari Monotron, Korg mengenalkan Monotribe di Musik Messe. Menampilkan aspek-aspek dari Electribe dan fitur-fitur yang dinaikkan dari Monotron, Monotribe meluangkan paket menyeluruh synth, ritme, dan pengurutan. Ini lebih kuat, lebih kompak dan lebih ramah pemakai, dengan speaker built-in dan daya baterai juga, menjadikannya synthesizer yang paling dimainkan dan portabel. Monotribe mempunyai keyboard pita multi-mode guna keserbagunaan yang lebih besar, unsur ritme analog tiga unsur dengan drum bass, snare dan hi-hat dan komponen analog klasik seperti format tiga gelombang dan generator amplop. Untuk fasilitas pemakaian sekitar kinerja, ia mempunyai urutan gaya Electribe dengan pengeditan tahapan dan fitur Flux yang memungkinkan pembuatan bagian synth yang luwes secara berurutan. Penalaan otomatis menangkal penyimpangan dalam nada laksana pada synth lama. Monotribe pun mempunyai jack Sync In dan Out untuk dipakai dengan tidak sedikit unit dan filter mempunyai bonus ekstra untuk dapat melalui sumber audio beda melalui tersebut untuk efek kinerja total.

Korg Wavedrum Mini

Juga dari Korg ialah Wavedrum Mini baru yang ringkas dan ringan. Lagi dengan speaker bawaan dan daya baterai, Korg jelas berfokus pada portabilitas produk mereka ketika ini. Dengan 100 suara siap pakai, 100 pola ritme, 10 efek audio preset dan looper on-board ini ialah synth perkusi yang bakal menyenangkan untuk para profesional maupun pemula. Wavedrum Mini mempunyai klip sensor baru yang revolusioner, yang memungkinkan musisi memainkan dua suara secara bersamaan guna menghasilkan suara pribumi yang unik. Satu suara didapatkan dari pad yang sensitif dan responsif, sedangkan klip sensor bisa dipasang ke permukaan atau objek apa pun, dari kaki ke atas meja sampai piring makan, hasilnya menjadi fleksibilitas suara baru yang menakjubkan.

Yamaha MOX6 dan MOX8

Yamaha lagi-lagi sukses menghasilkan produk kinerja profesional ruang belajar berat yang terjangkau untuk musisi beranggaran rendah. Tahap berikutnya dalam kisaran Motif mereka, MOX6 dan MOX8 ialah paket synths lengkap. Keduanya mempunyai lebih dari 1.200 suara dan lebih dari 350MB format gelombang dari Motif XS. Ini dapat dinaikkan dan diedit dengan teknologi XA (Expanded Articulation) Yamaha dan keterampilan VCM, bagus untuk menciptakan ulang suara synth baru atau klasik. Baik MOX6 dan MOX8 pun mempunyai sequencer multi-track on-board dan pola arpeggiator. Mereka berintegrasi dengan sumber audio lainnya melewati antarmuka Audio / MIDI USB 4-in-2-out. Perbedaan antara dua-duanya terutama eksternal. MOX6 mempunyai 61-note keyboard semi-tertimbang baru, membuatnya paling ringan, sementara MOX8 mempunyai 88-note Keyboard palu dinilai sarat berbobot.

TC Helicon Voicetine Singles

TC Helicon menambahkan tiga pedal efek vokal dan pemrosesan baru ke rentang Voicetone mereka di Musik Messe. H1 ialah pedal harmoni yang cerdas dengan unsur sensor gitar untuk menolong menjaga harmoni selaras. Bagi non-gitaris H1 mempunyai pemilih kunci dan dapat dikobarkan dan dimatikan melewati mikrofon MP75. Dengan efek megaphone dan distorsi, X1 menyerahkan kualitas modern, tegang untuk peragaan dan seluruh di bawah kendali penyanyi. Sekali lagi sakelar pada MP75 menghidupkan dan mematikan perangkat. E1 menggabungkan efek penundaan gema dan ketuk guna getaran klasik. Dua belas gema dan penundaan semuanya dikendalikan oleh sakelar pada mikrofon atau sakelar kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar