Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Pasaman

Setara Eropa dari pameran dagang industri musik NAMM telah memenuhi pasar dengan perkembangan perniagaan dan teknologi dari semua pemimpin brand  di seluruh bidang, dari gitar sampai ampli dan keyboard sampai mesin drum. Untuk menolong para peminat musik yang bingung, kami memilih apa yang kami anggap sebagai lima dari produk perniagaan baru terbaik guna dikeluarkan dari Musik Messe di Frankfurt tahun ini. Nantikan opsi produk teknologi kami yang bakal datang.

Seri Fender Pion Shop

Berita terbesar dari Fender di acara itu ialah rangkaian gitar listrik baru yang diilhami oleh sejumlah instrumen Fender dari tahun 50-an, 60-an dan 70-an, diperbanyak model Squier Vintage Modified '51 yang lebih baru. Seperti yang disebutkan Chris Vinnicombe dengan singkat, "Gitar tidak pernah ada, namun seharusnya begitu." Misalnya, Fender '51 mempunyai bodi Stratocaster, leher Telecaster, pickup Texas Specialbreak koil tunggal, pickup humbucking jembatan Fender Enforcer dan pelat kontrol krom dual-knob double-knob PrecisionBass bergaya 50-an. Fender '72 mempunyai badan Strat setengah-berongga dengan lubang-Tel dan leher Telecaster berbentuk-u, diperbanyak kombinasi pelat kontrol gaya Presisi 50-an yang sama dengan '51, dengan jembatan Strat hardtail gaya 70-an dan F-tuner fender. Mustang Special mempunyai tubuh berbentuk C era 60-an klasik, leher maple skala pendek 24 inci, fretboard rosewood dengan jari-jari 9,5 inci canggih dan sakelar geser selektor 3 arah untuk masing-masing pickup humbucking yang memberi gitaris pilihan 18 tonal. Fender Pawn Shop Series ialah penggabungan sejati dari bit terbaik vintage Fender yang dipadukan dengan suara canggih dan kualitas manufaktur Fender dan tidak diragukan lagi bakal populer di kalangan peminat gitar di mana pun.

Seri Vox Valvetronix Pro

Sebagai peminat Vox akan memahami pusat rentang Valvetronix di dekat rangkaian Reaktor Valve; tabung vakum nyata guna menghasilkan nada tabung yang benar. Dalam Seri Pro, tabung 12AX7 standar sudah diganti dengan tabung EL84 untuk menyerahkan tanda sonik tabung yang lebih akurat. Tambahan teranyar untuk jajaran ini pun mempunyai model 44 amp, lebih tidak sedikit dari model sebelumnya, ditambah pelbagai pilihan pedal, modulasi, penundaan dan efek reverb. Penting guna kualitas Vox Valvetronix ialah speaker, yang dalam Pro Series ialah speaker VOX NeoDog Celestion, dan sukses menjadi enteng dan powerful dengan magnet neodymium. Tidak terdapat yang dapat mengungguli suara hangat dari penguat katup lama dan dengan Valvetronix Pro Series Vox yang baru telah pasti menjangkau yang terbaik.

Gitar Yamaha Pacifica

Yamaha masih terbukti menjadi yang terdepan dalam permainan ini dengan bundel gitar beda yang tercapai namun berbobot | berbobot | berkualitas tinggi dan berkinerja tinggi. Empat gitar baru sudah ditambahkan ke jajaran Pacifica di Musik Messe, dengan konfigurasi perlengkapan keras dan pickup baru. 611HFM mempunyai pickup Seymour Duncan dan pot nada tekan koil yang dipadukan dengan maple dan body alder yang menyala dan leher maple berwarna vintage. The 510V menggabungkan perlengkapan keras profesional dengan pickup Seymour Duncan tunggal yang eksklusif, leher maple berwarna dan fingerboard rosewood. Seri 311H mempunyai pickup khusus, perlengkapan keras berbobot | berbobot | berkualitas tinggi, dan ketukan koil yang semuanya cocok dengan konstruksi tonewood solid guna variasi musikal dan tonal yang hebat. The 120H mempunyai leher maple, fingerboard rosewood dan tubuh alder dengan kinerja tinggi leher dan jembatan humbuckers.

Kepala dan Kabinet Bass WA Warwick dan Combo BC

Kepala ampli bass WA300 dan WA600 Warwick dan kabinet yang menyertainya menyegel nama Warwick sebagai produsen perlengkapan keras berbobot | berbobot | berkualitas untuk bassis. Bass head muncul dengan equalizer grafis 10 band, kontrol bass dan treble, kompresor yang bisa disetel, dan input pasif dan aktif. Kabinet Warwick WCA410 digerakkan oleh empat driver 10 inci baru dengan tampilan segar pada klakson peluru tradisional, sedangkan WCA115 sudah dirancang sebagai pendamping ke 410 di mana lebih tidak sedikit daya dibutuhkan. BC Combos, BC150 dan BC300, ialah jawaban guna bassis yang tidak memerlukan volume tinggi namun masih hendak didengar. Kedua Combo mempunyai driver 15 inci dan seluruh fitur bassis diinginkan dengan Warwick Combo dari Warwick. BC150 mempunyai mid equalizer 3-band equalizer untuk menambah daya 150 watt, sementara BC300 menambahkan seluruh fitur yang bisa ditemukan pada WA300, diperbanyak kabinet yang lebih dalam, driver speaker yang lebih powerful dan peluru HF baru Warwick guna suara yang keras dan renyah.

Line 6 M5 Stompbox Modeller

Para pemimpin industri dalam teknologi pemodelan digital telah mengenalkan M5, pemodel stompbox multi-efek yang kompak, portabel, powerful dengan lebih dari 100 efek gitar, tergolong suara canggih dan vintage, gema, pitch, filter kompresor, dan efek penundaan seluruh dalam satu pedal klasik dengan tuner bawaan. Tangguh dalam konstruksi, namun gampang dibawa-bawa guna bepergian salah satu rumah, peragaan dan studio, ini tentu akan menjadi hit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar