Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Pangandaran




 Jika Anda bisa menyulap 3 Ring Cascade (trik kesatu yang mesti kita pelajari), maka berikut ialah beberapa trik yang lumayan sederhana guna dipelajari selanjutnya!

Butterfly Catch - Menangkap cincin dan memutarnya, sampai-sampai menyentuh lengan kita (itu mesti dikaitkan di jempol Anda). Ketika kita selanjutnya menciduk di tangan, Anda kini akan mempunyai dua cincin di satu tangan yang saling tumpang tindih. Saat kita melempar kedua cincin sekaligus, satu menjadi tinggi dan satu tetap rendah dan Anda bisa mengulangi tangkapan kupu-kupu atau dengan cepat berubah ke trik lain!

Stack Rings on Neck - Cara yang baik untuk menuntaskan rutinitas cincin Anda ialah menempatkan masing-masing cincin di leher Anda ketika Anda menangkapnya. Ini membutuhkan tidak sedikit latihan. Jika Anda dapat meletakkan ketiga cincin di leher Anda, usahakanlah segera melepasnya satu per satu tanpa mematahkan ritme kita dan terus menyulap! Saat mencungkil cincin dari leher Anda, biarkan menyikat unsur belakang kepala Anda. Ini mesti menghentikan cincin dari memukul hidung dan telinga kita di jalan!

Reverse Cascade - Kebalikan dari Cascade. Dalam kaskade, cincin selalu dibuang di bawah satu sama lain. Dalam kaskade terbalik, masing-masing cincin dibuang dari atas cincin sebelumnya yang dilemparkan. Bayangkan ember tersingkap setinggi mata di tengah tubuh Anda. Semua cincin mesti dibuang ke dalam ember ini dan diciduk oleh tangan yang berlawanan. Lakukan sampai 3 ring cascade terbalik dengan mengekor 3 tahapan yang sama yang baru saja Anda pakai untuk mempelajari cascade 3 ring!

Membalikkan Lengan - Dengan tangan kita tetap menyilang, kita dapat mengerjakan sejumlah trik laksana kaskade dan kaskade terbalik.

Under the Legs - Mulailah dengan menggunakan melulu satu cincin di tangan kiri kita dan lemparkan di bawah kaki kiri kita sehingga dapat ditangkap oleh tangan kanan, kemudian lemparkan cincin tersebut di bawah kaki kanan sehingga tiba kembali di tangan kiri! Setelah kita dapat mengerjakan ini dengan lancar, kita siap untuk mengupayakan di bawah kaki seraya menyulap pola kaskade 3 cincin! Berikut ialah beberapa bisa jadi di bawah kaki:

Setiap lemparan dari tangan kesayangan Anda berlangsung di bawah kaki
Setiap lemparan dari kedua tangan sedang di bawah kaki
Tangan kiri membuang di bawah kaki kiri,
Tangan kanan dibuang ke bawah kaki kanan
Tangan kiri lempar ke bawah
Lempar tangan kanan di bawah kaki kiri
Ubah Warna - Beli cincin yang mempunyai warna bertolak belakang di masing-masing sisi, atau rekatkan dua cincin berwarna berbeda. Berlatih melulu dengan satu cincin, dan bangun guna dapat mengerjakan perubahan konstan dengan masing-masing tangkapan!

Ball Through Ring (Saturn) - Trik susah yang memerlukan dua bola di satu tangan, sedangkan cincin dipegang tergantung di atas pola. Pegang cincin dengan kuat, dan ayunkan ke kiri dan ke kanan sampai-sampai setiap bola bisa terbang melewati bagian tengah cincin.

Ring Grind - Satu cincin dipegang secara horizontal dan cincin lain dibuang dengan tidak sedikit backspin dan diciduk di atas cincin horizontal. Ini mesti berputar secara vertikal selama sejumlah detik sebelum kehilangan daya. Selama masa-masa ini, Anda dapat melempar cincin tersebut kembali ke udara dan terus menyulap.

Returning Ring - Berlatih dengan satu cincin, pasang pergelangan tangan ke arah Anda ketika Anda mencungkil cincin ke depan. Cincin tersebut harus menggelinding di sepanjang tanah, dan andai ada backspin yang lumayan di atasnya, mesti berhenti dan perlahan-lahan pulang ke tangan Anda. kita dapat menciptakan cincin pulang lebih cepat andai cincin tentang dinding atau benda sesaat sesudah meninggalkan tangan Anda. Anda lantas dapat menggarap "cincin pengembalian" ini ke dalam rutinitas juggling Anda.

Flash dan Pirouette - Lempar seluruh 3 cincin ke atas di udara, lalu kerjakan pirouette (putaran 360 derajat), dan lanjutkan juggling.

Jika kita kesulitan, usahakanlah melempar cincin lebih tinggi. Jika cincin tersebut tampaknya bergetar saat Anda melemparkannya, maka coba pakai sedikit backspin guna membuatnya lebih mantap.

Setelah kita belajar menyulap cincin, kita siap guna pindah ke klub, atau mengupayakan belajar 4 cincin sulap (harap disalin bahwa pola 4 cincin dasar sama sekali bertolak belakang dari pola Cascade)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar