Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Purwakarta

Alat peraga Cincin Jitter pun dikenal sebagai Cincin Obrolan di antara sejumlah nama lain!

Pegang cincin logam dan pukul cakram yang lebih kecil dan berwarna. Saat kita memutar cincin, cakram mulai berputar lebih cepat dan lebih cepat, laksana giroskop mini! Pada awalnya, tantangannya ialah untuk menciptakan semua disc tetap berputar, kemudian ada tidak sedikit trik dan aksi yang mesti dikuasai!

Bagaimana teknik kerjanya? (Ini dia unsur sains!) Cincin Jitter benar-benar melulu 5 puncak kecil dari desain yang tidak banyak tidak biasa yang digantung pada cincin logam sehingga mereka bisa berputar dengan bebas. Pernahkah Anda menyimak bahwa saat Anda memutar koin di permukaan, ia tampaknya berputar jauh lebih cepat sebelum berhenti? Sama dengan atasan kecil ini! Anda mesti menjaga setiap atasan kecil ini dalam kegoyahan abadi! Rotasi sumbu putar ini dinamakan 'presesi' dan mengakibatkan cincin mengurangi pada satu sisi lubang di unsur atas yang berputar. Titik kontak antara cincin dan atas dapat dirasakan sebagai roda gigi yang mengolah gerakan cincin bergerak ke atas menjadi gerakan berputar atas.

Cara Memulai

Pegang cincin logam besar dengan satu tangan.
Gunakan tangan kita yang lain guna mesin cuci spin-up. Salah satu cara yang bekerja paling baik ialah jika Anda menempatkan manik-manik di jari telunjuk Anda separuh jalan ke atas cincin, dan lantas mengibaskan manik-manik ke samping dengan jempol Anda.
Setelah manik-manik mulai bergetar, Anda butuh memutar cincin ke arah diri kita sendiri. Apa yang Anda kerjakan di sini sebenarnya ialah menarik cincin besar melewati manik-manik kecil! Gesekan dari perbuatan ini ialah yang menciptakan manik-manik bergetar / berputar dengan cepat.
Jika Anda merasakan masalah dengan tahapan dasar ini, tidak boleh khawatir, kita tidak sendirian! Kiat paling berfungsi yang dapat saya berikan ialah sebagai berikut:

Cobalah guna memukul seluruh manik-manik secara merata saat mengawali cincin. Ingatlah bahwa tujuannya ialah untuk menggetarkan manik-manik, bukan guna memukulnya dengan kekuatan sejumlah yang Anda dapat lakukan! Gunakan sentuhan enteng tapi tegas.
Cobalah untuk mengalihkan cincin dengan lancar, tanpa bergoyang dari segi ke sisi. kita akan menyaksikan bahwa semakin cepat kita menggerakkan cincin, semakin tinggi manik-manik naik ke tangan Anda.
Berlatih, Berlatih, Berlatih! Anda mesti menguasai trik ini sebelum bisa melanjutkan untuk mengerjakan semua trik yang diterangkan di bawah ini!
Beberapa trik lagi

Lempar dan Tangkap: Mungkin Anda dapat melempar dan menciduk Cincin Jitter begitu manik-manik mulai bergoyang. Dibutuhkan tidak banyak latihan supaya manik-manik tidak berhenti, dan untuk Anda untuk menciptakan tangkapan yang powerful (dan tidak menciduk cincin di unsur di mana manik-manik berada!) Segera sesudah Anda menangkap, mulailah memberi santap cincin besar melewati manik-manik sekali lagi untuk mengawal kecepatan. Seberapa tinggi Anda dapat melempar dan menciduk sambil sukses membuat manik-manik berputar?

Balik Mundur: Pegang cincin dengan satu tangan dan mulai memutarnya. kita perlu mengawal cincin besar bergerak melewati manik-manik sekitar semua masa-masa ini atau manik-manik bakal berhenti. Setelah cincin benar-benar berputar, Anda mesti ingat bahwa cincin tersebut sekarang butuh bergerak ke arah yang bertentangan melalui manik-manik! Ini tidak semudah yang kita kira! kita mempunyai pilihan guna memutar cincin 360 derajat penuh, atau menjangkau titik di mana kita memberi santap cincin tersebut ke belakang, lalu membalikkan cincin tersebut kembali ke teknik Anda memutarnya. Memutar sehaluan jarum jam paling gampang dengan tangan kiri dan kebalikannya untuk tangan kanan.

One Handed: Setelah Anda menemukan manik-manik, Anda lantas dapat memakai satu tangan guna terus memberi santap cincin besar melewati manik-manik. Ini lumayan sulit, namun Anda bisa terus melakukannya dalam masa-masa yang lama sesudah Anda terbiasa! Pada dasarnya kita perlu mengawali manik-manik (menggunakan kedua tangan), kemudian tarik cincin ke arah kita dan ke bawah, kemudian ambil lebih jauh dari kita dan tarik cincin tersebut ke bawah lagi (dan teruskan!)

360 Balik Mulai: Dengan menemukan cincin menjadi paling cepat dan melulu melemparkannya tinggi sampai-sampai Anda bisa menangkapnya, tetapi di angkasa memilikinya berputar lingkaran pelengkap dilaksanakan dengan film yang baik kita dapat menciduk dan melanjutkan.

Mulailah dengan Kaki: Pegang cincin ke bawah dan tendang dengan ujung luar kaki kita dengan enteng tapi kuat tentang manik-manik guna mendapatkan putaran.

Pengemudi Bus: Untuk mengerjakan ini, Anda mesti memegang cincin jitter seperti mengemudikan bus, kemudian memutarnya. Berhati-hatilah supaya Anda tidak memukul tangan Anda!

Balik: Balikkan, tangkap dan teruskan.

Sideways Hold: Putar cincin-Jitter pada sisinya dan ubah sudut lokasi Anda memegangnya.

Putar Tangan Anda: Putar cincin Jitter di dekat tangan kita dan lanjutkan.

Throw Over Shoulder: Lempar cincin-Jitter di atas bahu Anda, dan lanjutkan.

Rollercoaster: Triknya lumayan sederhana, tetapi memerlukan pegangan yang baik. dapatkan cincin berputar dan putar semua cincin 180 derajat, bagaimana tersebut akan meletakkannya bila tersebut di lantai. Anda lantas dapat mengedarkannya bolak-balik dari tangan ke tangan guna menjaga supaya cincin tidak menggulung cincin utama dan mengawal tangan Anda supaya tidak menghalangi. Di sinilah pegangan masuk. Akan ada masa-masa satu atau dua detik di mana Anda bakal memegang cincin utama tegak dari satu sisi tanpa tidak mempedulikan sisi lainnya jatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar