Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Pasaman Barat

Agar suatu situs web menjadi efektif, ia mesti mempunyai aspek fungsionalitas. Mari kita kupas koleksi Web 2.0 yang tidak sedikit digunakan dan tata letak yang lebih tradisional dalam gaya & jati diri namun tetap mempertahankan fasilitas pemakaian.

Traineo klasik

Traineo ialah desain klasik Web-awal 2.0: tata letaknya menyusun tajuk yang lebih gelap, lokasi konten yang cerah & tersingkap dan beroperasi dengan warna-warna terang untuk unik perhatian.

Gaya ini dapat meluangkan fungsionalitas dengan menggabungkan informasi dalam jumlah yang lumayan sambil menjaga pengalaman keterusterangan (sangat urgen untuk basis pemakai potensial yang luas).

IStockPhoto yang familiar

Akhir skala yang lebih bergaya ialah iStockPhoto, dengan proposisi umum (menjual potret yang bersumber dari basis pemakai).

Ada bilah atas yang solid, yang ditabung sebagai kecil dan dengan warna-warna netral (abu-abu) untuk menambah citra yang berani. Dengan beranda iStockPhoto Anda bisa menggabungkan informasi empuk & keras.

Pengguna terinspirasi oleh cipratan fotografi overlay, menyoroti sekian banyak  citra superior dengan kotak penelusuran yang memikat dan tampilan harga langsung terlihat jelas.

Ingatan khas yang menyenangkan

Jika Anda menggali tata letak yang asyik, maka Rememble ialah contoh klasik dengan font bundar yang gampang bergaul; bilah atas padat meluangkan ruang putih luas dan piksel struktural tak terlihat, logo khusus, judul tebal, dan panel solid semarak yang menciptakan hal-hal menarik.

ComponentArt yang sibuk

Meskipun berkurang sebatas tertentu, ComponentArt masih mempunyai banyak kegiatan yang terjadi dalam tata letak yang sederhana. kita akan menyaksikan 4 kolom yang menciptakan situs terlihat lumayan aktif, namun dengan sejumlah barang yang dipajang, yang bertolak belakang kali ini, ialah fungsi branding & tab / L2nav yang bermanfaat di atas desain halaman irit di bawah.

Tata letak cipratan sederhana Purina

Purina, website web fauna peliharaan memakai desain panel padat yang lebih tradisional sementara tersebut membuat tata letak lainnya tetap apik dan konvensional. Ini mempunyai 2 kolom utama sampai-sampai tidak ada kendala dalam menggali konten dan navigasi sederhana melewati pemakaian tab dropdown. Ini paling sesuai untuk penonton yang terus bertambah.

Unduhan Musik Saya

Sulit untuk menanam Unduhan Musik Saya salah satu 2.0 desain, kan? Halaman beranda sendiri memang memberitahukan faedah situs web secara efektif. Tetapi saya tidak yakin mengenai relevansi halaman yang lebih penting; andai Anda memiliki tidak sedikit hal yang terjadi maka paling tidak usahakanlah untuk memasukkan semuanya di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar