Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Subang

Cincin-O Logam ialah varian logam dari cincin-O elastomer yang umum digunakan. Mereka seringkali digunakan dalam software penyegelan statis yang tidak cocok dengan karakteristik jasmani dan kimia cincin-elastomerik. Cincin-O ini mempunyai toleransi yang tinggi terhadap radiasi serta vakum tinggi, dan umumnya dipakai untuk software flens. Idealnya, cincin-O logam ditempatkan pada alur tersingkap dan tertutup dan desakan aksial diterapkan salah satu dua permukaan paralel. Lebih lanjut, alur yang menyangga cincin-O dirancang guna tegak lurus terhadap arah aliran fluida. Ketika ditempatkan salah satu permukaan dan dikompresi ke elevasi yang sudah ditentukan, merusak format dan membuat kontak antara permukaan sambungan dan segel. Secara inheren, elastisitas logam cincin-O memperlihatkan defleksi yang masuk akal dan membuat kontak penyegelan maksimum sekitar operasi guna meyakinkan aksi penyegelan. Di samping defleksi lentur logam, lapisan struktural cincin-O pun memainkan peran urgen dalam membuat kekuatan penyegelan. Meskipun mayoritas logam dapat dipakai untuk menciptakan cincin-O logam, opsi logam mesti sedemikian rupa sampai-sampai koefisien perluasan linier dari logam cincin-O sedikit bertolak belakang dari koefisien perluasan linear dari logam-logam sambungan. permukaan. Cincin-O logam rentan terhadap karat laksana cincin-O elastomerik, dan karenanya, dilapisi dengan bahan yang cocok untuk menghindari karat. Bahan ini lebih empuk daripada logam dasar dan melayani tujuan ekstra meniadakan efek kelainan permukaan. Bahan pelapis yang seringkali digunakan ialah logam lunak, laksana perak, dan non-logam laksana PTFE.

Cincin-O logam khususnya diklasifikasikan menurut atribut struktural dasarnya, diklasifikasikan sebagai berikut:

Cincin-O Logam Padat
Cincin-O Logam Berongga
Cincin-O Logam Padat

Cincin logam padat ialah kabel profil melingkar yang terhubung laksana cincin. Jenis cincin-O ini membutuhkan alur khusus guna fungsionalitasnya yang efisien. Persyaratan alur eksklusif ini memberi batas pemakaian cincin-O logam padat untuk software tertentu, laksana kepala silinder mesin. Cincin logam padat umumnya diciptakan dalam tembaga dan sesuai untuk software di reaktor nuklir, untuk mengecek kebocoran radiasi. Cincin-O ini bisa menangani tekanan sampai 4MPa dan suhu menjangkau 500 ° C dan sesuai untuk desakan sedang dan software vakum sedang.

Cincin-O Logam Berongga

Cincin-O logam berongga secara struktural lebih modern dibandingkan dengan cincin-O logam padat dan disusun oleh tabung-tabung bundar yang ditekuk menjadi format cincin. Cincin-O logam berongga umumnya bermanfaat seperti teman elastomeriknya, yaitu saat ditekan salah satu permukaan sambungan, cincin-cincin tersebut memperlihatkan efek pegas yang mengakibatkan permukaan penyegelan yang lebih banyak antara segel dan permukaan sambungan. Cincin-O ini diklasifikasikan menurut ciri khas segmen rongga cincin.

Cincin-O Berongga Biasa
Cincin-O Hollow Berenergi Sendiri
Cincin-O Hollow Berisi Tekanan
Cincin-Berongga Polos:

Ini ialah cincin-O logam berlubang dengan nitrogen pada desakan atmosfer atau vakum di dalamnya. Cincin-O polos berlubang dipakai dalam software tekanan rendah atau vakum rendah. Meskipun cincin-O berongga polos menunjukkan keserupaan dalam keterampilan penanganan suhu dan desakan dengan cincin-O logam padat, cincin-O menawarkan keterampilan pegas dan penyegelan yang jauh lebih baik. Umumnya, cincin-O logam polos berlubang diproduksi di Inconel 750 dan dilapisi dengan perak.

Cincin-O Hollow Berenergi Sendiri:

Cincin-O berlubang berenergi sendiri mempunyai lubang atau ventilasi pada permukaannya guna memanfaatkan desakan sistem atau desakan atmosfer guna aksi penyegelan. Bergantung pada orientasi alur tersebut, cincin-O selanjutnya diklasifikasikan ke dalam cincin-O yang dilepas secara internal dan cincin-O yang dilepas secara eksternal. Cincin-O dengan ventilasi internal yang tercipta dari baja enteng dan dilapisi dengan PTFE dapat menyangga tekanan sampai 3.500 kg / sq cm dan suhu 600 ° C. Cincin-O yang dipasang secara eksternal dipakai dalam software di mana desakan luar lebih tinggi daripada desakan di dalam segel.

Cincin berongga desakan diisi:

Cincin-O berlubang mengandung tekanan ialah cincin berongga polos yang dimodifikasi dengan gas lembam bertekanan di dalamnya. Cincin-O ini dapat dipakai dalam flensa lidah dan alur dan bisa menangani suhu dari suhu kriogenik sampai 850 ° C. Cincin-O yang dipenuhi tekanan dipakai dalam software penyegelan vakum.

Kekurangan:

Cincin-O logam tidak dapat dipakai dalam software penyegelan yang paling dinamis
Cincin-O ini dirasakan tidak bermanfaat setelah dipakai sekali sebab tidak dapat menjaga bentuknya sesudah sekali pakai
Toleransi lebar dari alur tidak bisa ditampung oleh cincin-O logam, khususnya dalam ukuran yang lebih besar
Pemasangan yang hati-hati mesti dilaksanakan untuk menghindari deformasi sebelum segel dikencangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar