Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Sijunjung

Beberapa kota sama memabukkan atau semegah Wina, dan andai Anda bakal segera terbang ke ibukota musik dunia, tidak boleh lupa untuk memungut sewa mobil kita sendiri di bandara Wina. Berikut ialah 5 lokasi teratas yang menciptakan menyewa mobil bernilai ketika Anda.

1. Rathaus - Mereka benar-benar tidak menciptakan balai kota sehebat ini lagi! Mahakarya Gotik dari Friedrich von Schmidt's ini ialah rumah untuk dewan kota dan walikota. Ini pun tempat kita akan mengejar restoran terbaik dan tertua di Wina.

Tempat Memarkir Ketika kita Pergi ke Sana: Landesgerichstrasse di dekatnya

2. Holocaust Memorial - Tahukah kita bahwa artis Inggris Rachel Whiteread membuat monumen ini untuk memuliakan 65.000 orang Yahudi Austria yang meninggal sekitar Holocaust? Di rak-rak betonnya duduk buku-buku tanpa judul, yang tentu mengapa tersebut juga dikenal di kalangan warga setempat sebagai The Silent Library.

Tempat parkir Ketika kita Pergi ke sana: kita mempunyai pilihan parkir di Wipplingerstrasse, Salvatorgasse, atau Tiefer Graben

3. Hofburg - Istana estetis ini dulunya markas politik raja Austria. Sekarang ini ialah rumah sah presiden, dan mesti terdapat dalam susunan tempat guna Anda kunjungi sebab memberikan wawasan yang spektakuler tentang kekayaan warisan Wina.

Tempat Memarkir Ketika kita Pergi ke Sana: Parkir eksklusif ditemukan di sekitar hotel

4. Oberes Belvedere - Istana ini dulunya ialah tempat pesta topeng bola, resepsi kerajaan, dan peragaan kembang api yang mewah. Sekarang, ini ialah rumah untuk karya-karya Schiele, Rodin, Klimt, dan Van Gogh.

Tempat Parkir Ketika kita Pergi ke Sana: Parkir mobil ditemukan di pintu masuk

5. Haus der Musik - Istana kerajaan ini kini menjadi museum musik interaktif. Pelajari dengan tepat bagaimana seseorang seharusnya memimpin orkestra atau memperhatikan suara-suara yang didengar oleh bayi yang belum bermunculan di Haus der Musik.

Tempat Memarkir Ketika kita Pergi ke Sana: Garasi parkir mengelilingi area

Sebuah saran guna orang bijak: Wina ialah kota yang estetis untuk dikendarai, namun pastikan untuk memantau petugas kemudian lintasnya. Ini memiliki tidak sedikit jalan satu arah, jadi pastikan guna mendapatkan peta bareng dengan sewa mobil kita di bandara Wina. Semoga berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar