Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Sukabumi


 Perhiasan bisa secara instan menambah pakaian apa juga dengan melengkapi dan unik perhatian. Asesoris yang tepat dapat membawa Anda dari pakaian kasual keseharian ke pakaian mewah ruang belajar atas dalam hitungan detik. Setiap lemari pakaian ruang belajar atas memerlukan cincin ruang belajar atas untuk menuntaskan setiap ansambel yang memukau.

Cincin Mahkota

Dengan desain anggun, tetapi halus, cincin Crown terbelenggu untuk menciptakan kesan kesatu yang besar. Ini terdapat dalam dua skema warna: luxe Black Onyx ditata dalam platinum berlapis perak sterling atau White Agate krem ​​diatur dalam 18K rose gold vermeil atas perak sterling. Kerang mahkota mengelilingi batu lima belas karat plus yang luar biasa. Cincin kerajaan ini menambah pesona yang unik di tangan mana pun.

Suzanne Somers "Merangkul" Cincin

Cincin Suzanne Somers "Embrace" memperlihatkan mutiara simulasi 16mm putih atau hitam besar yang melulu meminta perhatian. Merangkul meniru nuansa alam yang terbaik dengan tumbuhan merambat atau gelombang bertatahkan zirkonia kubik yang mengalir di dekat bagian bawah mutiara. Hanya terdapat dalam warna perak yang dipoles, cincin halus ini sangat sesuai untuk pakaian formal atau guna perjalanan melakukan pembelian barang bersama semua gadis. Meski halus, Merangkul memukau dengan zirkonia 1.4mm kubik delapan puluh empat putaran. Dari masing-masing sudut, cincin ini akan bercahaya dan licik!

Sky Blue Topaz Multi Gem Ring

Untuk cincin berwarna-warni dengan keserbagunaan tinggi, cincin Sky Blue Topaz Multi Gem ialah pilihan yang cantik. Cincin emas kuning 14K yang dipoles ini memperlihatkan topaz biru bundar faceted bulat 12mm dalam penataan cabang. Untuk masing-masing sisi topas biru, rhodolite raspberry bulat segi 4mm dipasang bezel guna menyorot dan unik perhatian. Di unsur depan belakang cincin, rhodolit ini dipasangkan antara bezel set safir putih bundar 2mm. Bepergian ke sisi-sisi cincin Multi Gem ialah dua puluh delapan berlian bundar segi untuk meningkatkan nuansa glamor. Cincin mewah ini memperlihatkan lebih dari delapan karat batu permata!

Cincin Kupu-kupu Pirus

Cincin Kupu-kupu Turquoise mempunyai nuansa halus dan organik, bahkan dengan dimensinya yang lebih besar. Pirus oval 23,5 x 19mm, dengan berat delapan belas karat dibingkai oleh dua puluh empat batu marcasite bulat dan perak teroksidasi dalam format kupu-kupu yang lembut. Yang memisahkan cincin ini ialah bahwa kupu-kupu tidak rata di atas batu, namun tampaknya bercokol di atas pirus, siap guna terbang kapan saja.

Permata En Vogue II Vermeil Hematite dan Cincin Safir

Nuansa anggun dan misterius disediakan oleh Gite En Vogue II Vermeil Hematite dan cincin Safir. Cincin ini memancarkan keanggunan dengan bakat keseksian yang mudah. Kotak 15mm bulat, batu hitam hematit ialah titik konsentrasi dari potongan itu, diputuskan melalui cakar vermeil. Tersusun rapi di dekat hematit faceted dan berjarak dengan etsa gaya Bizantium emas, ialah delapan batu hematit hitam oval halus, pun dalam penataan cakar. Satu safir biru bundar 2mm ditemukan di masing-masing sisi cincin, dikelilingi oleh kegiatan kerawang vermeil. Cincin hematit ini mempunyai fitur pelapisan vermeil 18K dan pelapisan rhodium hitam di atas paduan paladium perak sterling, yang membuatnya lebih tahan terhadap noda dan dengan kekuatan yang serupa dengan emas 14K.

Cincin Mutiara Mabe Budidaya

Seorang perempuan tidak bakal pernah mempunyai terlalu tidak sedikit mutiara! Sebagai klasik laksana berlian, mutiara ialah salah satu dari sejumlah permata yang secara bersamaan bisa menjadi abadi dan modern. Cincin Cultured Mabe Pearl ialah contoh yang menakjubkan dari ini. Cincin tersebut sendiri tercipta dari platinum di atas perak sterling, dengan lis kuning vermeil 18K di sekeliling mutiara dan cincin terluar batu. Mutiara Mabe putih berbudaya ialah 14mm, dan bisa dikelilingi oleh tiga cincin safir atau rubi biru set cabang 1.4-2.0mm.

NYC II Black Diamond dan White Zircon Cross Ring

Cincin NYC II Black Diamond dan White Zircon Cross tidak dapat tidak menciptakan pernyataan! Cincin oval besar ini mengungkapkan salib berlian hitam yang hadir di atas paving zircon putih di sebelahnya. Salib ini disusun oleh tujuh belas berlian hitam dan diuraikan dalam trim emas kuning 18K. Di sekeliling salib terdapat zirkon putih bersegi. Cincin tersebut sendiri tercipta dari platinum di atas perak murni yang dipoles, dan mempunyai fitur scrollwork anggun di sepanjang sisi cincin guna melunakkan unsur yang edgy.

Cincin Berlian Citrine dan Mocha

Koleksi Pastiche membawa cincin Citrine dan Mocha Diamond yang unik. Terinspirasi oleh desain vintage, cincin ini ialah gaya canggih pada cincin cluster. Citira Madeira 8 x 6 mm yang estetis terpancar dari tengah, dikelilingi oleh delapan berlian moka. Trim kerang melacak cincin dan mengawal setiap berlian moka dari sentuhan. Tampilan anggun ini akan bercahaya dengan jeans atau gaun hitam kecil.

Black Onyx dan Brazilian Garnet Ring

Dari koleksi NYCII, terdapat Black Onyx menarik dan cincin Garnet Brasil. Semua orang bakal menghentikan Anda guna bertanya mengenai yang ini - cincin tersebut sendiri ialah pita hitam onyx yang halus alih-alih diciptakan dari logam. Di atas band onyx ialah 14 x 12mm oval hitam onyx faceted ditata di atas lingkaran garnet Brasil kaya warna plum, dipasangkan dengan penataan vermeil emas kuning 18K mewah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar