Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Tanah Datar



Wina, Austria, ialah kota yang estetis dengan sejarah sarat warna, itu ialah pusat kebiasaan terutama guna musik Klasik dan opera dan seni. Sebagai bekas ibu kota Kekaisaran Austro-Hungaria, terdapat tidak sedikit monumen dan istana Kekaisaran, tidak sedikit museum spektakuler, serta gereja dan katedral berukir. Ini ialah kota dengan tidak sedikit konser, kota yang bermartabat dan bangga. Kota yang sarat warna ini tidak jarang kali menjadi di antara tujuan kesayangan saya.

Wiener Riesenrad ialah kincir raksasa yang terletak di taman hiburan Wurstelprater di Prater, di antara dari tidak sedikit taman kota. Perjalanan dengan roda megah ini berharga melulu € 8 euro (atau selama $ 10 dolar AS atau £ 6,50 poundsterling Inggris), namun menjelajahi taman dan wilayah sekitarnya cuma-cuma dan memberi kita nuansa kota yang luar biasa.

Untuk Penggemar Musik Klasik

Wina familiar dengan warisan musik Klasik dan opera. Wina menonton perkembangan dan popularitas "komposer master hebat," C.P.E. Bach, Gluck, Haydn, Mozart, Beethoven, dan Salieri; dan mereka memimpin jalan mengarah ke periode Romantis Schubert dan yang lainnya. Wina paling berorientasi pada tradisi musik ini.

Salah satu atraksi utama di Wina ialah Mozarthaus, lokasi tinggal komposer sebelumnya di Domgasse yang kini menjadi museum dan lokasi konser kecil; tersebut pasti bernilai harga murid € 8 ($ 10,40, £ 6,50)! Tempat dan acara bertajuk Mozart terdapat di semua Wina, dan terdapat rantai toko suvenir yang dinamakan Mostly Mozart (yang memasarkan cokelat Mozart). Patung Mozart di Istana Hofburg yang mesti dikunjungi karena daftar musik yang tercipta dari bunga di depannya, kafe dan restoran dinamai menurut keterangan dari namanya, dan konser Mozart / Strauss di Kursalon yang mempunyai harga tiket masuk yang tercapai dan tidak sedikit pertunjukan pilihan. Haydn, Schubert, Strauss, dan Beethoven pun mempunyai rumah / museum yang didedikasikan guna mereka di semua kota-tidak ada kelemahan musik Klasik di sini!

Wiener Staatsoper, Vienna State Opera house menawarkan tur dengan harga di bawah € 5 ($ 6,50, £ 4). Ini ialah tempat yang estetis yang adalahrumah untuk beberapa opera dan balet terbaik dunia (dan Vienna Philharmonic memungut para musisi dari orkestranya!). Terdekat ialah Haus der Musik, House of Music ialah museum menarik yang mempunyai pameran di Vienna Philharmonic, komposer kota yang sangat terkenal, dan topik musik multimedia lainnya - melulu € 9 ($ 12, £ 7), lokasi ini menawarkan tidak sedikit yang tidak dapat Anda dapatkan di lokasi lain di dunia.

Untuk Penggemar Sejarah, Seni, dan Arsitektur

Jika Anda peminat sejarah atau arsitektur, Hofburg Palace yang besar bakal mengetuk kaus kaki Anda. Tidak melulu itu di dekat sejumlah restoran dan kafe Wina yang luar biasa, namun juga estetis dan besar. kita dapat mendatangi Apartemen Imperial dan Schatzkammer, perbendaharaan, yang menyimpan perhiasan Imperial dari dinasti Habsburg. Lihat pun Perpustakaan Nasional Austria dan empat museum serta Spanish Riding School yang adalahrumah untuk kuda Lipizzan yang terkenal.

Ada museum kembar Ringstraße (Ringstrassa atau Ring Street) yang ditugaskan oleh Kaisar untuk mengayomi koleksi seni hebat dinasti Habsburg.

Yang kesatu ialah Museum Kunsthistorisches, Museum Sejarah Seni, ialah salah satu museum seni terkaya dan masif di dunia. Ini rumah tidak sedikit lukisan abad ke-18 oleh semua empu tua, koleksi Renaissance dan seni Barok, dan koleksi barang antik Mesir, Yunani, dan Romawi yang luar biasa.

Yang kedua ialah Museum Naturhistorisches Wien, Museum Sejarah Alam Wina, museum Eropa yang sangat penting dan paling besar, benar-benar spektakuler.

Hati-hati dengan harga tiket masuk di Hofburg dan kompleks lokasi museum sebab memukul begitu tidak sedikit tempat bakal bertambah. Tetapi habiskan masa-masa yang tidak tergesa-gesa di masing-masing museum utama dan amati sejumlah harta karun kehidupan insan kita.

Untuk sesuatu yang gratis, Burggarten dan Volksgarten (taman) di hotel ialah tempat yang paling bagus guna melepas lelah dari seluruh tamasya Anda.

Museumquartier, Museum Quarter, ialah bagian kota yang adalahsalah satu kesayangan saya. Di sana kita akan mengejar MUMOK dan Kunsthalle Wien (untuk seni modern), Leopold Museum (untuk seni Austria), dan Architekturzentrum Wien (untuk arsitektur dan desain perkotaan). Museum Seni Terapan (MAK) juga lumayan keren guna dilihat, dan cuma-cuma pada hari Selasa malam!

Istana Schönbrunn berada jauh dari pusat kota, tetapi pasti saja perjalanan ini pantas dilakukan. Itu laksana Versailles, istana besar dengan taman luas di belakangnya. Meskipun tiket pelajar antara € 10 dan € 15 ($ 13- $ 19, £ 8-12), Anda bisa pergi ke taman secara cuma-cuma dan menguras waktu yang lumayan lama di sana - ini ialah tempat yang bagus guna piknik, joging, atau guna membaca kitab yang dikelilingi oleh alam.

Tiergarten Schonbrunn, ialah kebun hewan tertua di dunia dan dekat dengan Istana Schönbrunn.

Di Belvedere, suatu kompleks istana yang lebih dekat dengan pusat kota, kita dapat mendatangi taman cuma-cuma (dengan teknik Prancis resmi) antara istana-istana Belvedere Atas dan Bawah dan menyaksikan cakrawala kota yang menakjubkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar