Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kota Bukittinggi



Frankfurt (atau Frankfurt am Main) ialah kota terbesar kelima di Jerman. Dikenal sebagai pusat finansial dan transportasi Jerman, kota ini familiar dengan cakrawala futuristik dan bandara Jerman terbesar. Memiliki warisan sejarah dan kebiasaan yang kaya.

Memiliki iklim lembab, kota ini dihujani oleh hujan nyaris sepanjang tahun. Musim panas umumnya lumayan panas, bulan Juli menjadi terpanas. Di sisi lain, musim dingin paling dingin, dengan suhu turun ke titik beku. Akhir musim semi atau mula musim gugur seringkali adalahwaktu terbaik untuk mendatangi tempat tersebut karena cuacanya menyenangkan. Juga, tiket murah ke Frankfurt tersedia ketika ini.

Penerbangan ke Frankfurt mendarat di Bandara Frankfort, di antara yang tersibuk di dunia. Lufthansa ialah salah satu maskapai penerbangan terbaik yang menawarkan tiket pesawat murah. Anda mesti mengupayakan merencanakan liburan kita pada bulan September karena seringkali bulan yang menawarkan harga maskapai terendah. Flybe, American Airlines dan BMI ialah beberapa penerbangan murah ke Frankfurt.

Kaya akan kebiasaan dan sejarah, kota ini memiliki tidak sedikit museum terkenal, yang berfokus pada sekian banyak  aspek kota. Distrik Museumsufer berisi mayoritas dari mereka. Salah satu Museum Sejarah Nasional terbesar di Jerman ialah Museum Senckenberg. Ini menunjukkan perubahan dan transformasi Bumi sekitar berabad-abad serta keanekaragaman hayati organisme hidup, sampai-sampai menjadikannya favorit salah satu anak-anak. Museum Arsitektur Deutsches, pun dikenal sebagai Museum Arsitektur Nasional, ialah museum urgen lainnya di kota ini, yang tidak hendak Anda lewatkan. Ini mengindikasikan rencana dan model bangunan kuno dan baru.

Makanan khas lokal Frankfurt pelbagai di alam. Kota ini menawarkan sekian banyak  masakan Jerman konvensional. Ada tidak sedikit restoran yang menawarkan tidak sedikit masakan. Meskipun mahal, mereka pantas setiap sen. Beberapa hidangan lokal merupakan: sosis dengan sauerkraut, saus hijau yang disiapkan dari sekian banyak  bumbu dan Handkas mit Musik yang fantastis.

Frankfurt mempunyai sejumlah besar acara dan pesta rakyat yang terjadi sepanjang tahun. Banyak dari mereka paling populer sampai-sampai mereka unik jutaan pengunjung dari semua dunia. Festival musim semi tahunan yang terkenal, Frühlings Dippemess ialah festival unik yang sarat dengan wahana, anggur, makanan, seni, dan kerajinan. Pameran Seni Rupa pun merupakan pesta rakyat yang mesti kita saksikan sebab adalahsalah satu acara sangat penting di Jerman. Pekan Raya Natal, Pameran Buku Frankfurt, Euro Marathon dan Sound of Frankfurt ialah festival populer lainnya.

Di malam hari, ada sekian banyak  pub, restoran, klub malam dan bar yang menciptakan kota ini menarik, ketika matahari terbenam. Kebanyakan dari mereka terletak di wilayah Ostend, Sachsenhausen dan pusat kota, namun masih tidak sedikit yang berserakan di semua kota. Cocoon Club ialah salah satu klub sangat populer di Frankfurt. Ini ialah klub techno dengan desain luar biasa. King Kamehameha Club dan Club 101 ialah tempat beda yang akan unik perhatian Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar