Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Tulang Bawang



Ada beberapa dalil bagus guna menumbuhkan kebun.

Dan dengan ekonomi ketika ini, seluruh orang mencari teknik untuk mencukur pengeluaran. Akhir-akhir ini, saya dan anda bisa membaca semua internet dan mendengar bahwa menempatkan sayuran di kebun Anda dapat lebih murah, lebih menarik, dan lebih baik daripada membelinya di supermarket.

Kekhawatiran terbesar untuk kebanyakan orang ialah kenyataan bahwa tersebut akan menghemat tidak sedikit uang. Menanam sayuran kita sendiri di kebun atau dalam wadah, bila dilaksanakan dengan benar, dapat meminimalisir jumlah dana yang Anda habiskan guna bahan makanan. Tetapi, andai Anda sukses melakukannya tergantung pada ongkos yang dibutuhkan untuk menempatkan tanaman, jumlah dan jenis sayuran yang kita pilih guna tumbuh, hasil sayuran yang kita harapkan dari kebun Anda, dan tidak sedikit faktor lainnya. Jadi, untuk membalas pertanyaan dari judul: "ya" - bila dilaksanakan dengan benar.

Dimungkinkan guna menghabiskan tidak sedikit uang di taman. Jika Anda terbit dan melakukan pembelian semua yang kita butuhkan (atau kita pikir kita perlu) untuk mengawali kebun sayur, dan lantas menghitung semua ongkos input (alat dan peralatan, pupuk, pestisida, air, dll.) Yang berhubungan dengan berkebun, kita bisa selesai dengan sosok yang mencengangkan. Biaya ini dapat meningkat dengan cepat, bahkan guna kebun sayur kecil. Trik guna menghemat duit dengan kebun sayur ialah membatasi biaya, sambil melakukan pembelian barang yang benar-benar kita butuhkan guna kebun sayur Anda.

Dan di antara hal terpenting yang bakal menilai apakah Anda bakal menghemat duit dengan menempatkan sayuran sendiri ialah memilih jenis sayuran yang bakal tumbuh di kebun Anda! Ini dilaksanakan dengan memperhitungkan ongkos benih, pupuk dan air (biaya menempatkan sayuran) dikomparasikan dengan ongkos pembelian sayuran yang sama di toko bahan makanan. Beberapa sayuran tidak bakal menghemat tidak sedikit uang. Misalnya, jagung; sebab Anda tidak menemukan jagung dalam jumlah besar dari kebun kecil dan sebab pada musim jagung murah guna dibeli, jagung tidak terbayar untuk menempatkan jagung di kebun Anda guna menghemat duit bahan makanan.

Jadi, Sayuran apa yang bakal memberi kita paling tidak sedikit untuk uang?

Jika Anda hendak memulai kebun sayur guna menghemat uang, pertimbangkan menempatkan sayuran yang menyerahkan hasil besar dan mempunyai pengembalian investasi yang signifikan. Cara yang baik untuk mengerjakan ini ialah memilih sayuran yang mahal guna dibeli di toko grosir (seperti tomat dan melon) atau menempatkan sayuran dalam jumlah besar yang kita beli secara teratur.

Jika kita belum pernah mempunyai kebun sayur sebelumnya, ambil tip dari tukang kebun yang berpengalaman, dan lihatlah enam sayuran klasik ini yang dapat Anda tanam dari biji dan panen sepanjang musim panas, dan irit uang dengan melakukannya:

Benih sayuran ini ialah penjual terlaris tahun demi tahun, dan untuk dalil yang bagus! Tentu saja, varietas berubah masing-masing tahun, namun sayuran siaga laksana tomat, kacang-kacangan, dan wortel semuanya tidak jarang kali berada di urutan teratas dalam daftar.

 Kacang Snap Bush
 Selada
 Bell Peppers
 Wortel
 Kacang polong
 Tomat

Kecuali enam sayuran ini yang sudah disebutkan, guna menghemat uang menempatkan sayuran pertimbangkan sayuran laksana brokoli, kacang-kacangan, bit, wortel, mentimun, selada, bawang, kacang polong, paprika, kentang, labu musim panas, bayam, tomat, dan chard Swiss. Semua sayuran ini akan menyerahkan pengembalian terbesar atas investasi ruang dan masa-masa yang kita habiskan di kebun sayur Anda.

Bahkan taman yang relatif kecil, katakanlah 20 'x 20', bakal memberi Anda lumayan ruang guna variasi, tanpa kewalahan. Tentu saja berapa tidak sedikit yang Anda irit dengan menempatkan sayuran sendiri tergantung pada ongkos makanan yang berfluktuasi.

Ingat, menempatkan sayuran bakal menghemat duit dalam jangka panjang - tahun kesatu barangkali sebenarnya lebih mahal andai Anda perlu melakukan pembelian alat, pot dan semua embrio Anda, namun tahun kedua dan selanjutnya bakal jauh lebih murah!

Untuk informasi lebih lanjut tentang teknik memulai kebun sayur dan teknik menghindari sejumlah kesalahan sangat umum yang dilaksanakan oleh petani sayur kesatu kali, kunjungi petunjuk kebun sayur [http://www.laminatedgardenguides.com/guides.html].

Jane Thomas ialah penanam sayuran yang kawakan dan dihormati, tukang kebun kegemaran dengan lebih dari 15 tahun empiris dalam berkebun sayur organik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar