Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Tulang Bawang Barat



Cara terbaik guna meyakinkan bahwa anak-anak Anda santap sehat ialah menanam sayuran sendiri! Dan trik untuk menciptakan anak-anak kita tertarik pada sayuran organik yang sehat ialah membantu mereka menanamnya sendiri.

Anda dan anak-anak kita dapat menempatkan sayuran sendiri, bahkan andai Anda tidak memiliki tidak sedikit ruang untuk menempatkan sayuran di kebun kita atau plot sayuran tertentu, sebab semakin tidak sedikit kemungkinan untuk menempatkan sayuran dalam wadah.

Bagaimana Anda dapat memperkenalkan anak-anak guna tumbuh sendiri? Berikut sejumlah trik yang akan menolong Anda melakukannya:

1. Pilih sayuran yang menghasilkan sesuatu guna dimakan dengan cepat, laksana lobak, daun bawang, baby wortel dan daun salad bayi. Sayuran cepat tumbuh ialah cara terbaik guna meyakinkan anak kita tetap tertarik pada sayuran dan berkebun! Tomat ialah pilihan beda yang jelas, khususnya jenis ceri, sebab anak-anak bisa memetik dan memakannya langsung dari tanaman. Mentimun ialah kandidat yang hebat juga. Jenis tradisional terlampau besar, tetapi menggali varietas yang siap saat panjangnya selama 10cm.

2. Sisihkan sejumlah wadah atau lokasi kecil taman kita dan tunjuk sebagai "taman anak-anak". Jelas, kita sebagai orang tua akan mengerjakan sebagian besar penanaman, merawat tumbuhan sayuran, menyiangi dan menyiram, namun biarkan anak kita bangga dalam memilih (dari susunan sayuran yang gampang tumbuh) sayuran mana yang bakal tumbuh dan bagaimana tanaman tersebut akan diposisikan. Jika kita tidak mempunyai kebun, ada tidak sedikit sayuran yang dapat ditanam di wadah!

3. Dorong anak kita dan guna tetap antusias, dengan tidak mempedulikan anak kita memilih sejumlah sayuran yang gampang ditanam, dan kita berdua bakal senang dengan hasilnya. Cari tahu sayuran apa yang tumbuh di wilayah Anda, dan berapa tahun masing-masing sayuran mesti ditanam. (Periksa perpustakaan guna majalah dan kitab tentang berkebun sayur, cari di internet di website dan forum berhubungan berkebun, atau tanyakan untuk tukang kebun atau petani di lingkungan Anda).

4. Jadikan menempatkan sayuran sendiri sebagai pekerjaan MENYENANGKAN! Anak Anda bakal senang mencari kentang dan wortel - buat tersebut menjadi permainan, seperti mencari harta karun yang terkubur! Dan menyaksikan embrio tumbuh dari bibit kecil menjadi tumbuhan dewasa, matang, merawatnya dan mengawasi peradaban mereka masing-masing hari, mengayomi mereka dari penyerbu (siput dan serangga), benar-benar adalahpetualangan bahkan untuk kita orang dewasa, lagipula untuk anak-anak.

Dengan menempatkan sayuran bareng anak-anak kita di kebun lokasi tinggal Anda atau dalam wadah, Anda bakal mendorong anak-anak kita untuk santap lebih tidak sedikit sayuran. Biarkan anak-anak kita memilih embrio sayuran atau tumbuhan (dengan pertolongan dan saran Anda, pasti saja), ajari mereka teknik menanam dan mengguyur sayuran secara teratur, dan kesudahannya memanen sayuran segar bersama. Sayuran rumahan terasa jauh lebih enak bila segar dan tidak dibeli di supermarket. Mencicipi perbedaan antara sayuran yang ditanam di lokasi tinggal dan yang terdapat di supermarket laksana halnya memakan sayuran yang sama sekali berbeda. Dan anak-anak kita akan menyaksikan perbedaannya!

Manfaat beda yang berasal dari menempatkan sayuran kita sendiri dengan pertolongan anak-anak Anda ialah bahwa anak-anak benar-benar belajar laksana apa sayuran itu, dari mana sayuran berasal dan bagaimana sayuran tumbuh. Selanjutnya, pakai kesempatan ini guna mengajarkan mereka teknik menyiapkan sayuran guna dimakan. Mengingat bahwa semakin tidak sedikit anak-anak tampaknya mengalami kendala mengenali sayuran dasar dan memahami apa yang mesti dilaksanakan dengan mereka, belajar bagaimana menempatkan sayuran sendiri di kebun lokasi tinggal Anda atau dalam wadah akan menyerahkan anak-anak Anda edukasi yang berharga dan kemampuan hidup yang bermanfaat - sedangkan di ketika yang sama mereka berfoya-foya dan tidak sedikit udara segar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar