Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Way Kanan

Sebagai empunya kebun sayur kecil yang bangga, salah satu teknik termudah untuk menambah kebun saya ialah menanam sayuran dalam wadah. Berkebun sayur kontainer sudah menjadi paling populer sehingga perusahaan embrio sekarang mempunyai varietas eksklusif untuk menempatkan sayuran dalam wadah. Anda tidak bisa selalu memakai sembarang tumbuhan karena sejumlah varietas menyenangi sistem akar yang tersebar luas sedangkan yang beda tumbuh dengan baik dengan set akar yang lebih kecil.

Tahun ini saya mencoba menempatkan paprika manis di sejumlah pot bunga, namun ternyata pot tersebut terikat dan sekarat. Saya mengalihkan mereka ke plot dan dalam masa-masa 2 minggu mereka tumbuh dan jauh lebih sehat.

Banyak orang benar-benar terus mencari teknik yang baik untuk menempatkan sayuran mereka sendiri bahkan saat ruang mahal. Di samping itu, orang-orang ini juga hendak menghindari melakukan pembelian sayuran yang berisi bahan non-organik dan mereka pun perlu menemukan teknik untuk menghindari menunaikan makanan organik yang paling mahal.

Solusi Ideal

Dengan masalah laksana E. coli yang butuh dikhawatirkan juga, menempatkan sayuran di lokasi tinggal kini nyaris menjadi keperluan dan karenanya, tidak mengejutkan untuk mengejar bahwa berkebun sayur kontainer menawarkan penyelesaian ideal untuk mereka yang mempunyai ruang terbatas untuk menempatkan sayuran mereka. di rumah. Saat ini, nyaris semua yang anda konsumsi ialah produk buatan massal yang berarti bahwa sayuran yang kita santap akan tersentuh oleh tidak sedikit tangan yang pada gilirannya dapat mengakibatkan sayuran ini menjadi tidak aman guna dikonsumsi.

Bahkan dengan tidak banyak ruang untuk menempatkan sayuran di rumah, berkat wadah berkebun sayur, kini sudah memungkinkan untuk menempatkan sayuran dalam jumlah yang lumayan untuk memberi santap keluarga Anda masing-masing hari. Berkebun sayur kontainer pun bermanfaat untuk Anda sebab Anda dapat menempatkan sayuran di teras atau bahkan di dek dan bahkan menempatkan sayuran di dalam ruangan dimungkinkan sekitar Anda memakai lampu tumbuh di dalam ruangan.

Tidak seluruh sayuran meminjamkannya dengan baik ke wadah berkebun sayur, jadi Anda barangkali harus menghindari menempatkan sayuran yang berukuran lebih banyak seperti jagung yang tumbuh setinggi tersebut sehingga memerlukan pot yang paling berat dan besar. Sayuran beda yang tidak bakal meminjamkannya dengan baik ke wadah berkebun sayur tergolong melon besar dan bahkan sejumlah jenis squash dan tomat yang lebih baik ditanam di kebun yang lebih besar.

Selada dan bayam serta sayuran dengan tidak sedikit daunnya ialah apa yang butuh Anda pertimbangkan guna berkebun sayur kontainer sebab ini baik andai ditanam dalam wadah. Untuk menemukan hasil maksimal dari berkebun sayur kontainer, Anda pun dapat memilih untuk menempatkan tomat kecil, di antaranya tomat salad, tomat prem, dan tomat ceri.

Di samping memilih sayuran yang cocok untuk berkebun sayur kontainer Anda, Anda pun perlu cemas tentang ukuran wadah yang tepat dan biasanya, Anda butuh memilih wadah dengan kedalaman minimal enam inci dan yang pun paling tidak sepuluh untuk. lebar dua belas inci.

Beberapa orang - tergolong saya sendiri - memandang tumbuhan sayur tersebut menarik dalam diri mereka. Berdasarkan keterangan dari saya tersebut jauh lebih menarik sebab menghasilkan sesuatu yang dapat Anda santap tetapi tetap tampak bagus sebagai tanaman. Selada dan kol dapat sangat dekoratif

Pilihan beda yang pantas dijelajahi ialah berkebun sayur rumahan, yang berlawanan dengan konsepsi populer tidak perlu menciptakan rumah Anda tampak tidak enak dipandang. Asalkan kita merencanakannya secara lengkap dan menempatkan sayuran dengan hati-hati, kebun sayur rumahan dapat terlihat paling cantik dan dapat meningkatkan keharmonisan lokasi tinggal daripada membuatnya tampak jelek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar