Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kota Padang



Wina ialah kota musik. Jika Anda berangjangsana bersama anak-anak dan tertarik untuk memburu tema musik maka berikut ialah tiga gagasan tempat guna dikunjungi yang bakal mendidik dan menghibur. Kami telah mendatangi mereka seluruh dan merekomendasikan mereka guna hiburan, pendidikan, dan kesukaan keluarga.

Haus der Musik, ialah museum yang agak tidak biasa dan lokasi yang baik untuk mengawali tur family di kota yang familiar dengan musik, seni, dan budayanya. Di museum canggih ini kita dapat menciptakan musik, memimpin Orkestra Philharmonic Wina dan mempelajari seluruh tentang komponis hebat. Ketika kami memberi tahu semua pemain piano dan terompet kami bahwa ada tidak sedikit komposer yang mempunyai koneksi ke kota, mereka terkesima. Di satu lantai Anda bisa mendengar kisah dan belajar mengenai kehidupan Beethoven, Haydn, Mozart, Schubert, Strauss dan Mahler, menjelajah set yang membuat kembali ruang keluarga, taman dan paviliun akhir Wina abad ke-18 dan 19. Di beda Anda bisa mendengar interpretasi canggih klasik dalam gaya rock, hip hop dan jazz. Sementara pameran selanjutnya menolong Anda mempelajari bagaimana seni dan ilmu buatan suara dan musik.

Jika Anda menggali museum yang lebih tradisional dan wawasan mengenai kehidupan Vienesse klasik, maka kenapa tidak mengupayakan Mozart Haus Vienna, bagus guna wawasan yang lebih tenang dan lebih terkonsentrasi ke dalam kehidupan Mozart. Bertempat di salah satu lokasi tinggal yang ia tinggali sedangkan di Wina tur keliling pameran dengan petunjuk audio bakal memberi tahu Anda seluruh tentang kelebihan-kelebihan komposer berbakat dan gemerlap ini. Ketika Anda memasuki lantainya dan menyaksikan ke luar jendelanya, gampang untuk menginginkan bagaimana kehidupan untuk seorang lelaki yang hidup di luar kemampuannya, mempunyai ambisi di luar kedudukan sosialnya yang telah meningkat dan membuat sejumlah musik yang sangat terkenal pada zamannya.

Jika Anda menggali pengalaman musik Wina yang benar-benar unik, maka kenapa tidak mengupayakan mengunjungi Marionnettentheater menarik yang terletak di halaman istana Schloss Schönbrunn. Kami merasa anak-anak kami belum siap untuk empiris opera langsung penuh, tetapi mengejar kinerja opera di Marionnettentheater pendahuluan yang sempurna, guna mereka dan guna kami. Teater mungil ini bisa menampung tidak cukup dari seratus orang, menyambut anak-anak dan menjadikan empiris yang paling intim. Sementara rekaman profesional dari drama opera, Puppeteers menghadirkan 60cm marionette yang estetis untuk hidup di panggung atmosfer dengan set dan penyinaran yang membuat kinerja yang menyaingi opera skala penuh, dengan harga yang paling murah. Ini di antara dari melulu dua teater yang melangsungkan opera laksana ini di Austria. Kadang-kadang setelah peragaan ada kesempatan untuk menyaksikan ke belakang panggung juga, empiris yang benar-benar mempesona, unsur dari komitmen empunya untuk berbagi hasrat mereka, menyebarkan berita dan barangkali menginspirasi masing-masing dalang pemula yang sedang berkecimpung salah satu hadirin.

Stuart menjalankan The Family Adventure Project, suatu blog perjalanan petualangan family terkemuka.

Usir berkala. Merangkul petualangan. Setiap hari. Kami hendak menjadikan kehidupan family lebih aktif, sarat petualangan, kreatif, dan menarik melewati petualangan mikro keseharian dan empiris sekali seumur hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar