Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kota Padangpanjang



Alasannya beragam, namun Anda dapat mengatakan bahwa ada sejumlah tujuan yang bisa menyamai keterampilan Berlin guna menyediakan pelbagai pertunjukan musik yang menakjubkan.

Bagaimana mungkin? Berlin dan, dalam urusan ini, semua Jerman mempunyai sejarah guna menciptakan tidak sedikit gaya musik yang unik sekitar berabad-abad. Beberapa musisi yang benar-benar familiar telah hadir dari distrik ini. Karena sejarah musiknya paling dalam, tidak mencengangkan bahwa ada tidak sedikit festival yang ramai dipromosikan di sini sepanjang tahun. Karena itu, festival-festival ini patut dilafalkan karena kita mungkin hendak memesan liburan kita berikutnya untuk mengekor salah satu acara ini.

Festival Musik Top di Berlin

Musikfest Berlin: Pada bulan September, mereka yang mempunyai cinta dan ketertarikan pada musik klasik bisa jadi akan mengejar acara ini sebagai yang perdana di kota. Sederhananya, sejumlah nama sangat legendaris di kancah musik klasik canggih akan hadir selama rentang masa-masa dua minggu pesta rakyat ini berjalan.

Fete de la Musique: Ini ialah salah satu pesta rakyat musik satu hari sangat populer di Berlin. Ironisnya, tersebut berasal dari Perancis dan lantas berimigrasi ke Jerman di mana ia sudah menjadi tradisi Juni. Sementara tersebut hanya dilangsungkan satu hari, tersebut tersebar di semua kota di 400 (Ya - 400!) Lokasi. Apa juga jenis musik yang kita suka dengarkan, kita dapat mengejar acara tertentu yang merayakannya pada 21 Juni.

Jazz Fest Berlin: Jazz ialah salah satu yang paling unik dari seluruh genre musik. Itu tetap populer sekitar lebih dari satu abad dan sudah mempengaruhi sejumlah musisi sangat terkenal dalam sejarah. Namun, genre ini tidak pernah mempertahankan pesona massa dengan sejumlah album / CD jazz terbaik memasarkan salinan jauh lebih tidak banyak daripada genre lainnya. Bagi hari November di Berlin, musik jazz menjadi pusat perhatian dan menerima penghargaan yang layak. Tanpa ragu, acara eksklusif ini dapat dirasakan sebagai salah satu peragaan jazz terbaik di dunia.

Balet Staatsoper Unter den Linden: Apa yang bakal menjadi musik tanpa menari dan apa yang bakal menari canggih tanpa pengaruh yang didapatkan selama bertahun-tahun dari seni balet? Acara ini diselenggarakan di Staatsoper, Unter den Linden 7 dan meluangkan perayaan yang pantas untuk genre tarian ini.

Maerz Musik Festival: Ini ialah festival musik tahunan populer yang menyelenggarakan konser di sekian banyak  tempat dengan dua yang sangat menonjol ialah Konzerthaus (Gendarmenmarkt 2) dan Philharmonie (Herbert von Karajan Strasse 1).

Opera di Komische Oper, Behrenstrasse: Acara ini terjadi pada bulan Mei dan agak dilalaikan tetapi masih tetap menjadi acara / pesta rakyat musik yang bagus guna dihadiri untuk mereka yang menyukai seni. Acara opera lainnya terjadi pada bulan Juli di Deutsche Oper, Bismarckstrasse.

Tentu saja, terdapat acara bagus lainnya yang diselenggarakan sepanjang tahun di Berlin. Festival musik ini besar dan kecil, dan siapa juga yang tertarik pada manfaat kebiasaan menjelajahi sejarah musik Berlin yang kaya dianjurkan untuk muncul ... mereka tak terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar