Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kota Pariaman

FLAC ialah kontraksi dari Free Lossless Audio Codec dan sangat serupa dengan bentuk MP3. Seperti namanya mengindikasikan file diperas namun dengan kualitas yang baik. Ini sangat serupa zip, eksklusif dirancang guna file audio. FLAC menemukan popularitas akhir-akhir ini dan tidak sedikit orang telah mulai memakai file-file ini. File bisa diputar dengan pemain laksana yang tertera di bawah ini.

Total Pemutar Video:

File dimainkan dengan pemain ini tanpa menginstal perangkat empuk atau perlengkapan keras baru. Total Video Player menyokong sejumlah bentuk audio dan video laksana mp3, mpeg, WMA, wav dll. Ukurannya selama 2,75 MB dan kompatibel dengan seluruh sistem operasi utama laksana Windows XP, Vista, dan sebagainya.

Lagu AL:

Ini ialah novel dan menyokong FLAC plus sekian banyak  format lainnya. Satu deviden besar dari ini ialah memungkinkan kita untuk menyimak lirik lagu saat diputar dan andai Anda tidak mengejar yang sama Anda bisa menambahkan liriknya. Pemain tersebut juga memungkinkan kita mendesain album musik. Anda pun dapat menyesuaikan susunan putar. Alat pertolongan lengkap dan mempunyai sejumlah tangkapan layar yang paling membantu. Bagian yang sulit ialah ia tersingkap dalam pelbagai modul yang menjengkelkan.

iCool Player:

Ini ialah pemutar audio mpeg guna windows. Ini memainkan sejumlah bentuk seperti mpc, FLAC, midi, wav, WMA dll. Ini terdiri dari equalizer 11 band dan mendukung bentuk video pun memiliki sejumlah fitur khusus tergolong berkumur, gema, reverb gelombang, dan flanger. Ini mempunyai editor susunan putar modern dan konverter mp3 ke wav. Aspek lain laksana treble, bass, dan pitch shift juga dapat dilakukan. Perlu perangkat empuk tambahan guna dijalankan.

Wx Musik:

Ini ialah pemutar multimedia open source dan mempunyai equalizer 16 band. Anda bisa membuat susunan putar dinamis dengan wxmusik. Beberapa fitur khusus ialah pemudaran silang lanjutan, streaming net, playlist statis, dan Random Auto DJ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar