Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kota Payakumbuh




Wina ialah ibu kota musik familiar di semua dunia. Ibukota Austria ini mempunyai sejarah musikalitas yang panjang dan adalahrumah untuk komposer terkenal laksana Ludwig van Beethoven, WA Mozart, Johann Strauss dan Franz Schubert, dll. Wina menarik tidak sedikit pengunjung masing-masing tahun, datang guna melacak sumber komposer familiar ini, serta merasakan opera dan konser yang dilaksanakan oleh kumpulan pertunjukan Austria yang terkenal.

Apakah kita seorang pengekor musik klasik atau tidak, Wina tentu patut dikunjungi. Rencanakan perjalanan ke sana untuk menonton pemandangan historisnya yang terpelihara dengan baik dan menikmati musikalitas yang menarik dan cita rasa artistik kota ini di nyaris semua tempat.

Tur Musikal Natal

Wina pun terkenal dengan pasar Natal dan pekerjaan ski di musim dingin yang bersalju. Di bawah ini ialah beberapa rekomendasi di website musik historis di mana kita dapat mencari jalan setapak komponis Wina yang terkenal. Kombinasikan perjalanan Natal musim dingin dengan tur musik ke Wina dan nikmati pemandangan musik yang hidup di sana.

Rumah Mozarthaus-Mozart (Mozartwohnung)
Bekas lokasi tinggal W.A. Mozart ini telah pulang menjadi museum yang memperlihatkan kehidupan Mozart, bareng keluarganya di Wina. Sebagai cabang dari Museum Wina, Mozarthaus ialah salah satu warisan sejarah yang sangat sering dikunjungi di Wina.

Di dalam Mozart's House, kita akan menyaksikan pameran karyanya, dalam urutan korologis, dan demonstrasi yang mereplikasi hidupnya di dalam rumah bareng keluarganya. Mozarthaus memiliki sejumlah lantai dan lantai kesatu apartemen ialah tempat asli lokasi Mozart menguras hidupnya bareng keluarganya. Harga tiket termasuk petunjuk audio yang paling informatif yang Anda bisa mempunyai opsi bahasa yang berbeda.

Konser juga diselenggarakan di dalam Mozart's House, di mana Anda bisa memesan tiket secara online atau langsung dari museum.

Info Praktis guna Mozarthaus
Alamat:

A-1010 Wina, Domgasse 5

Jam buka:

Buka masing-masing hari dari jam 10 pagi sampai 7 malam

Tiket Masuk:

Tiket reguler EUR9. Tiket kombinasi dengan Haus der Musik EUR15.

Tiket keluarga pun tersedia. Silakan cek situs web mereka guna detailnya.

Beethoven Pasqualatihaus
Ludwig van Beethoven telah menguras total 35 tahun hidupnya di Wina. "Beethoven Pasqualatihaus" ialah salah satu apartemen yang sudah ia tinggali. Selama 8 tahun bermukim di apartemen ini, Beethoven telah merangkai simfoni-simfoni familiar ke-4, ke-5, ke-7 dan ke-8 serta opera 'Fidelio'.

Anda akan mengejar pameran karya tulisnya sendiri, arsip tentang karya yang diterbitkannya, dan barang-barang individu lainnya yang dipajang di bekas lokasi tinggal Beethoven ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar